CIANJUR, [KC].- Masyarakat Cijati optimis pembangunan dan perbaikan jalan akan dilaksanakan, saat calon Bupati dan Wakil Bupat Cianjur Irvan Rivano Muchtar –Herman Suherman terpilih nanti."Setelah mendengar penjelasan dari Pak Herman tentang program pembangunan jalan, kami yakin jalan-jalan di Cijati akan lebih bagus. Terlebih pak Herman memiliki pengalaman di bina marga dalam pembangunan jalan," kata Reni (37), warga Cijati.
Calon Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman yang menyambangi warga Cianjur menegaskan, pasangan nomor dua memahami masalah-masalah dan kebutuhan masyarakat Cianjur, khusunya juga Cijati. Karena itu, bila terpilih nanti dengan memiliki kewenangan sebagai pemerintah, keduanya akan langsung bergerak  menjalankan program pembangunan terutama jalan.
"Kalau kami terpilih tentunya ada kewenangan membangun yang kami miliki, maka program pembangunan akan berjalan di Cianjur. Kami bukanlah calon yang saat ini sedang menjabat atau istilahnya petahana, tapi kami ini calon yang Insya Allah akan menjabat jika dipilih bapak ibu sekalian pada 9 Desember nanti. Karena itu sekarang kami menyiapkan program, nanti terpilih maka akan kami laksanakan," kata Herman.
Penegasan tersebut penting dikatakan Herman, karena selama ini santer terdengar bahwa mereka adalah pasangan incumbent. Karenanya dengan pertemuan tatap muka dengan masyarakat, Herman menjelaskan semua informasi yang keliru terkait keduanya.
"Ini harus dijelaskan dan diluruskan informasi-informasi tersebut. Kami bukan incumbent, karena itu saat ini kami baru mempersiapkan program seperti pembangunan jalan. Kalau ditanya soal yang terjadi sekarang, silahkan tanya yang lain yang kebetulan mencalonkan diri juga,"tukasnya.
Sementara itu, politisi Partai Golkar Deden Nasihin yang turut menemani Herman menegaskan, pembangunan jalan di selatan Cianjur akan dilaksanakan begitu pasangan Beriman terpilih. Deden yang juga Wakil Ketua DPRD Cianjur menegaskan, dia akan menjadi salah satu pengawal pembangunan dan perbaikan jalan di selatan Cianjur bila Beriman terpilih.
"Saya lahir di selatan Cianjur, saya akan mengawal program pro rakyat Beriman untuk dilaksanakan bila keduanya terpilih nanti," kata Deden [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!




Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.