Iklan

iklan

Memanfaatkan Kampanye Terbuka, Gawel Lebih Memlih Sholawatan di Cianjur Selatan

Monday, November 30, 2015 | 5:01:00 AM WIB Last Updated 2015-11-29T22:03:24Z

CIANJUR, [KC].- Tidak semua jadwal kampanye terbuka bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kab. Cianjur dilaksanakan dengan mengundang massa banyak dan menghadirkan juru kampanye serta artis sebagai hiburannnya. Seperti yang dilakukan oleh pasangan calon bupati dan akil bupati Cianjur nomor urut 1, Deni Sunarya (Gawel) - Zainy Hamzah.

Pasangan cabub dari jalur perseorangan itu lebih memilih kampanye terbukanya dengan menggelar solawatan di wilayah Cianjur selatan, tepatnya di Kecamatan Sindangbarang. Mereka terlihat berangkat menuju Sindangbarang pada pukul 9.00 WIB diikuti oleh ratusan massa pendukungnnya dari pemuda dan santri Pesantren Gentur dan Al-Barkah dengan mengenakan baju khas pendukung mang 
Gawel-Zaini.

Dalam perjalanannya, lagu Mang Gawel dinyanyikan, serta mengajak warga yang dijumpai untuk mendukung calon perseorangan tersebut.

Calon Bupati Cianjur, Deni Sunarya mengatakan, dipilihnya Cianjur 
selatan sebagai tujuan dan tempat dia menggelar kampanye lantaran 
ingin mengajak warga di wilayah tersebut untuk ikut berpartisipasi 
meramaikan pilbup Cianjur.

"Suasana pilbup harus juga dirasakan warga Cianjur selatan. Pilbup ini 
untuk seluruh warga Cianjur bukan hanya warga perkotaan. Makanya kami menggelar kampanye akbar di selatan," ujar Deni Gawel.

Di samping itu, lanjut Deni, digelarnya solawatan bersama massa pendukung dan tokoh agama di Cianjur selatan juga dibuat agar nuansa islami di Cianjur semakin kental. "Cianjur ini Kota Santri, Agamis. Makanya nuansa itu juga harus terasa, salah satunya dengan solawatan bersama. Jangan malah dangdutan," katanya.

Deni menuturkan, dirinya yakin dapat menang dalam pilbup tahun ini. "Yakin menang, sebab selain ikhtiar tenaga untuk mendapatkan dukungan, juga diiringi doa dari santri dan tokoh agama Cianjur," paparnya [KC-02/is]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memanfaatkan Kampanye Terbuka, Gawel Lebih Memlih Sholawatan di Cianjur Selatan

Trending Now

Iklan

iklan