Iklan

iklan

Muslimat NU Gelar Istighosah, Harapkan Perubahan Yang Lebih Baik Untuk Pemimpin Cianjur

Wednesday, November 4, 2015 | 5:59:00 AM WIB Last Updated 2015-11-03T23:02:09Z

CIANJUR, [KC].- Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) menggelar istighosah di Gedung Assakinah, Jl. KH. Abdullah bin Nuh, Selasa (3/11). Istighosah ini dihadiri  Rois Syuriah PC NU KH. Abdul Kodir Rozie, Ketua Tanfidziyah NU KH. Choirul Anam, Ketua Muslimat NU Hj. Ai Iskandar, cawabup nomor urut 3 Pilkada Cianjur 2016-2021 Aldwin Rahadian (Oki) dan istrinya, Hj. Fahira Fahmi Idris, serta dr. Mien Suranto (istri cabup Suranto).
 
Istighosah yang diikuti sedikitnya dua ribuan nahdliyin ini dimaksudkan meminta pertolongan agar khususnya warga Cianjur senantiasa diberkati rachmat Allah SWT. Mereka berdoa meminta agar  dijauhkan  dari hal-hal yang membawa kemadlaratan. Terlebih Cianjur yang akan menggelar pilkada, jama’ah berharap keamanan, ketertiban, dan ketentraman tetap terjaga.

Pun mereka meminta pertolongan Allah, agar pilkada berlangsung tanpa dibarengi praktek kotor, seperti fitnah, ancaman, suap, licik, dan tindakan lainnya yang dimurka Allah SWT. Sebab bagi jamaah muslimat NU, pilkada juga merupakan bagian dari hidup yang harus senantiasa dilandasi nilai-nilai islam.

“Siapapun yang memimpin Cianjur lima tahun ke depan, kita berharap membawa perubahan kearah perbaikan. Membawa kemashlahatan, bukannya kemadlaratan,” ungkap jamaah Muslimat NU, usai mengikuti   istighosah.

Hal senada disebutkan KH. Choirul Anam. Dalam tausyiahnya pada istighosah itu ia menjelaskan, hakekat hijrah adalah perubahan yang intinya perubahan perilaku yang asalnya buruk menjadi akhlakul karimah. Asalnya pendusta menjadi amanah dan jujur. “Tentu saja kita semua berharap menjadi juara perubahan kearah perbaikan,” tegasnya [KC-02/SMeC]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muslimat NU Gelar Istighosah, Harapkan Perubahan Yang Lebih Baik Untuk Pemimpin Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan