CIANJUR, [KC].- Belasan ribu massa pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman) kuasai Cianjur , saat pesta rakyat kampanye akbar yang berpusat di lapangan parkir utara Hypermart,  Minggu (22/11/2015).

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Cianjur, terima kasih. Ini dukungan luar biasa yang diberikan kepada kami. Inilah kekuatan rakyat, yang berani untuk menujukkan jati dirinya, bergandengan tangan bersama untuk Cianjur lebih maju dan agamis,” kata calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar

Dukungan rakyat mengalir sejak pasangan nomor urut dua ini melakukan long march dari Posko di Warung Jambe, hingga melewati pasar induk yang disambut dengan deklarasi PKL, dan berakhir di lapangan utara hypermart. Pasangan nomor urut dua ini langsung disambut gegap gempita oleh belasan ribu rakyat Cianjur yang langsung mengacungkan dua jari.

Ketua DPD I Partai Golkar Cianjur Ade Barkah Surahman, Ketua DPC PKB Cianjur Lepi Ali Firmanysah dan Dewan Penasihat  DPC PBB Cianjur Muhamad  Toha. Anggota fraksi DPRD, relawan. Mereka mengapit pasangan Beriman untuk menunjukkan dukungan parta-partai berbasis kerakyatan, demi membangun Cianjur lebih maju dan agamis.

Irvan Rivano Muchtar menerangkan, pihaknya bersama semua kader Partai Golkar, PKB dan PBB dan seluruh relawan Beriman, mengucapkan terima kasih atas semua dukungan masyarakat Cianjur kepada kami. “Mari bersama kita tunjukkan, bahwa Cianjur harus lebihmaju. Rangkul saudara-saudara kita yang masih ragu, peluk mereka yang ingin melangkah bersama dan jabat tangan mereka yang memilih berbeda, karena sesungguhnya kita semua saudara,” tutur Irvan.

Sementara itu, dalam pesta rakyat yang dihibur oleh dua arti nasional Cita Citata dan Caffein Band, Sunde Woles (artis lokal), dan 50 bend lokal serta penampilan wayang golek giri harja. Ade Barkah menegaskan, belasan ribu pendukung Beriman yang hadir saat pesta rakyat ini, selaras dengan perkembangan hasil survey pasangan Beriman yang terus meningkat.

“Ada hubungan antara fakta di lapangan dengan hasil survey yang terus meningkat. Dan inilah buktinya, belasan ribu orang yang hadir saat ini, menjadi bukti dukungan rakyat Cianjur untuk pasangan Beriman. Terima kasih atas dukungan semuanya,” kata Ade Barkah.

Ade Barkah melanjutkan, akan ada banyak cobaan dan tekanan menjelang Pilkada 9 Desember nanti. Namun seluruh rakyat Cianjur yang mendukung pasangan Beriman, harus terus dalam relnya, berjalan bersama fokus memenangkan rakyat Cianjur untuk hidup lebih maju dan agamis.

Pihaknya sepakat bersama para pendukung Beriman  sepakat tidak akan bisa dikelabui oleh jargon-jargon, karena yang kita butuhkan adalah kerja nyata membangun desa dan menata kota. “Mari tetap fokus untuk kemenangan rakyat Cianjur, biarkan mereka berteriak, karena rakyat hanya mendengar yang kerja nyata saja. Dan maafkan mereka, mungkin mereka sedang kehilangan arah. Dan kalau bisa gandeng mereka untuk kembali ke arahnya membangun Cianjur lebih maju,” tuturnya.

Dalam pesta rakyat kampanye akbar tersebut, hadir juga para kader partai lain yang menyatukan visi mendukung Beriman. Terlihat kader PDI Perjuangan, Demokrat, Gerindara, PAN, PPP dan PKPI beserta atributnya, menyemarakkan pesta rakyat pasangan Beriman [KC-02/dak]**
 

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.