Iklan

iklan

PKL Jalan Raya Cegat Beriman, Deklarasikan Diri

Wednesday, November 25, 2015 | 4:13:00 AM WIB Last Updated 2015-11-24T21:14:16Z

CIANJUR, [KC].–  Pedagang Kaki Lima (PKL) Cianjur cegat rombongan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman). Saat bertemu dengan Irvan-Herman, para pedagang langsung mendaulat keduanya dan mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor 2 ini.

Ketika berjalan dari posko Warung Jambe, rombongan yang rencananya langsung menuju lapangan parkir utara Cianjur Mall sempat terhenti. Pasalnya di pertigaan pasar jalan raya, serombongan PKL langsung mencegat dan mengajak pasangan Beriman untuk mendengarkan penyataan dukungan mereka.

"Kami sengaja mencegat, karena kami mengetahui rombongan akan berjalan kaki ke lokasi acara, karena itu kami mempersiapkan diri sebelumnya untuk deklarasi dukungan ini.  Kami para pedagang punya harapan besar kepada pasangan Beriman, akan membantu kami untuk terus berdagang dengan nyaman. Karena di pasar tradisional lah sumbernya ekonomi rakyat ," kata Ketua Paguyuban Pedagang Jalan Raya (Papajar) Asep Suherman, baru-baru ini.

Para pedagang pasar jalan raya mengakui harapan yang disematkan ke pundak pasangan Beriman tidak muluk-muluk. Menurut Asep, pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB dan PBB ini memiliki komitmen kuat melindungi para pedagang tradisional.

Sebagai denyut jantung perekonomian rakyat, pedagang tradisional menurutnya membutuhkan perlindungan hukum dari pemerintah untuk terus bertahan dan maju. Sebab menurutnya, di era pasar bebas di berbagai daerah contohnya, banyak pasar tradisional yang tergusur oleh pasar-pasar modern.

"Kami memiliki harapan dan meyakini pasangan Beriman akan menjaga pasar tradisional . karena kami tahu program-program yang akan digulirkan pasangan Beriman adalah program pro-rakyat," pungkasnya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKL Jalan Raya Cegat Beriman, Deklarasikan Diri

Trending Now

Iklan

iklan