CIANJUR, [KC].- Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Cianjur  menegaskan seluruh kader harus patuh pada hasil keputusan Muscab IX PP Cianjur, yang mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman).

Kabid Kelembagaan dan Organisasi MPC PP Cianjur, Rustam Effendi mengatakan, Irvan merupakan kader terbaik PP Cianjur yang pernah menjabat sebagai wakil ketua satu MPC PP dan sekarang menjadi Ketua MPO PP.

“Irvan merupakan kader terbaik yang mempunyai peranan besar terhadap kebesaran nama PP. Jika saudara punya keinginan, maka harus saling mendukung," kata Rustam.

Rustam menerangkan, pasca dukungan hasil Muscab IX, saat ini MPC PP menindaklanjuti melalui konsolidasi ke tingkat PAC di 32 kecamatan. “Kami tindaklanjuti melalui konsolidasi pemenangan IRM ke setiap PAC PP,” paparnya.

Ketika ditanya jika ada yang membelot dukungan? Rustam menegaskan, sesuai intruksi dari Ketua MPW PP Jawa Barat, Tubagus Dasep , jika ada ketua atau pengurus PP tidak mendukung Irvan, maka akan diberikan sanksi dicabut keanggotaan PP berikut dilucuti atributnya. “Kita tidak main-main di Pilkada ini, sesuai intruksi dari ketua MPW PP Jabar dan hasil muscab PP Cianjur, jika tidak mendukung, maka harus keluar dari PP,” tegasnya.

Sementara itu, Irvan Rivano Muchtar membenarkan dirinya adalah salah satu keluarga besar PP. Menurutnya, PP adalah salah satu ormas kepemudaan yang pernah diikuti semasa hidupnya. “Saya bagian dari PP, tentu dukungan ini menambah energi untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Cianjur ini,” tegasnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.