CIANJUR, [KC].- Ribuan masyarakat Cianjur kota yang tergabung dalam relawan penggerak IRM-HS menegaskan dukungannya mendukung pasangan calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (BERIMAN) memimpin Cianjur peruode 2016-2021.
"Kami berikrar, bersedia menjadi relawan penggerak IRM-HS untuk memenangkan pasangam Beriman. Sanggup dan bersedia memenangkan pasangan Beriman di TPS masing-masing dengan target 70 persen," kata Lukman, warga Cianjur kota seusai mengikuti deklarasi relawan kota untuk pemenangan IRM-HS di Gelanggang Generasi Muda (GGM), Cianjur.
Ikrar dukungan ini dilakukan karena, masyarakat Cianjur kota percaya bahwa Irvan-Herman yang putra daerah Cianjur akan memajukan Cianjur dengan sepenuh hati. Terlebih, pernyataan penegasan komitmen Irvan yang tidak akan mengabaikan kepentingan masyarakat Cianjur.
Program-program yang akan dijakankan, seperti di bidang pendidikan, ekonomi yang akan membangkitkan perekonomian rakyat, membantu ibu-ibu meningkatkan pendapatan keluarga, adalah program Beriman yang dibutuhkan oleh masyarakat.
"Kata-katanya soal hidup mati Irvan di Cianjur sungguh masuk dalam hati kami. Inilah pemimoin yang jujur, berani dan tegas menyatakan komitmennya untuk kemajuan Cianjur," tukasnya.
Karena itu, deklarasi dan dukungan yang dilakukan ribuan masyarakat Cianjur kota dari tiga desa ini, ditunjukkan karena lahira tanpa paksaan.
Sementara itu, calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar terharu dengan dukungan tulus. yang diberikan masyarakat Cianjur kota. Menurutnya, saat ini yang dibutuhkan dan harus dilakukan adalah kerja-kerja ringan. Yaitu dengan menyampaikan informasi tentang pasangan Beriman dan programnya kepada orang terdekat, kemudian mengajaknya dengan yakin memilih Beriman pada 9 Desember nanti.
"Terima kasih atas dukungannya semua, ini menjadi suntukan spirit bagi kami. Sekarang tidak perlu menargetkan tinggi-tinggi, setiap orang cukup dengan sosialisasi dan mengajak orang terdekat untuk memilih Beriman. Kalau satu orang bisa mengajak dua orang, lalu dikalikan berapa puluh atau berapa ratus orang di kampung. Maka kekuatan Beriman pada 9 Desember nanti akan membesar dan menang," kata Irvan [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!




Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.