Iklan

iklan

Relawan Sapu Jagad Mulai Ketok Pintu

Thursday, November 5, 2015 | 6:42:00 AM WIB Last Updated 2015-11-07T09:41:19Z
CIANJUR, [KC].– Dukungan pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman) semakin membesar. Kini relawan Sapu Jagad  bergerak di tingkat bawah untuk meraih kemenangan 70 persen bagi pasangan Beriman.

Koordinator Relawan TPS dapil satu (Cianjur, Cilaku, Warungkondang, Gekbrong), Ahmad Zeni Khoruzaini memaparkan, tugas Relawan Sapu Jagad mensosialisasikan visi misi dan program lima tahun mendatang pasangan Beriman.

"Para relawan turun ke lapangan untuk meyakinkan para pemilih jika pasangan nomor urut 2, programnya berbasis rakyat," kata Zeni yang juga anggota DPRD dari Fraksi PKB usai memberikan pembekalan kepada relawan dapil satu.
 
Sementara itu, tim relawan dapil satu, Ahmad Mubarok, mengaku  bersedia menjadi relawan Sapu Jagad, karena program yang ditawarkan pasangan Beriman sangat jelas dan berbasis rakyat. "Kita sebagai warga sangat tergerak untuk menghantarkan  Beriman menjadi cianjur satu. Kalau Beriman menjadi pemimpin lima tahun mendatang, berarti cianjur akan semakin sejahtera," tegasnya.
 
Sedangkan dalam pengukuhan relawan Sapu Jagad.  Hadir dalam pembekalan tersebut, calon bupati dan wakil bupati Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman. Keduanya sangat terharu banyak relawan yang ikut berjuang untuk kemenangan Beriman. "Kita bersama-sama berjuang untuk cianjur lebih maju dan agamis," kata Irvan [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Sapu Jagad Mulai Ketok Pintu

Trending Now

Iklan

iklan