CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar (IRM) memberikan bantuan pengobatan gratis kepada masyarakat di kecamatan Karang Tengah dan Mande, Kamis (12/11). Antusiasme masyarakat pun tak terbendung mengikuti pengobatan gratis ini.

Terlihat ribuan warga  di dua kecamatan  tersebut memenuhi lokasi pengobatan gratis sejak pagi hari. Irvan yang hadir dalam pengobatan gratis tersebut mengatakan, pengobatan gratis ini merupakan kewajiban sebagai orang Cianjur untuk membantu masyarakat.  Pihaknya  berharap dengan pengobatan gratis ini dapat membantu masyarakat yang sedang diberikan nikmat sakit dari Allah SWT. Tentunya berharap semuanya sehat, karena sehat itu gratis kalau kita bisa menjaganya.

"Dan ini kami gelar pengobatan gratis, agar masyarakat bisa sehat lagi dan tidak memikirkan biayanya. Kedepannya, dalam program kami juga akan mewujudkan masyarakat yang sehat dan pelayanan kesehatan yang berkeadilan. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian," kata Irvan Kamis (11/12).

Irvan yang juga Ketua Karang Taruna Cianjur ini menambahkan, kegiatan pengobatan gratis ini telah dilakukan di daerah pemilihan (Dapil) satu, dua, tiga dan empat. Kemudian pada pekan ini dilakukan di dapil tiga. Dan akan terus berlanjut hingga kedepannya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.  "Tentu ini berkelanjutan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pengobatan gratis, Iwan Setiawan memaparkan, pengobatan gratis dilaksanakan di dua titik. Masing-masing di  Kampung Kopo RT  03 RW 07 Desa Sukamanah Karangtengah. Lalu di jalan Ra Natamanggala Km 9 Desa Kademangan Mande. "Peserta pengobatan gratis sekitar 2500 orang," paparnya.

Iwan berharap, pasca berobat di tim kes IRM. Masyarakat bisa sembuh dari penyakitnya . "Insya Allah masyarakat  Cianjur akan lebih sehat lagi," imbuhnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.