CIANJUR, [KC].– Masyarakat Cibeber membubuhkan seribu tangan tangan mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman). Ini adalah bukti nyata dukungan kami kepada pasangan Beriman. “Seribu tanda tangan yang kami tuliskan dalam spanduk ini, untuk menunjukkan bahwa masyarakat Cibeber menginginkan Irvan dan Herman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur periode 2016-2021,” kata koordinator relawan Beriman Cibeber, Firdaus Alawi.

Daus menambahkan, program-program yang digulirkan pasangan Beriman adalah program pro-rakyat yang dibutuhkan oleh masyarakat Cianjur saat ini. Perbaikan dan pembuatan jalan,  irigasi, pertanian, sekolah.

Kemudian insetinf rakyat miskin untuk peningkatan perekonimian produktif  masyarakat kurang mampu, dan penguatan nilai-nilai keagamaan seperti mencetak penghapal Al-Qur’an , pemberdayaan pondok pesantren dan madrasah diniyah. “Ini program yang menjadi kebutuhan dan menjadikan Cianjujr lebih maju dan agamis,” paparnya.

Bagi masyarakat Cibeber, program-program yang diharapkan mereka adalah program yang sederhana  dan dibutuhkan oleh  masyarakat.  Tidak perlu muluk-muluk, menurut Daus. Masyarakat diberikan jargon-jargon yang tidak bisa menjelaskan apa yang akan diterima dalam pemerintahan lima tahun kedepan.  Hanya program pasangan nomor dua yang mampu menjelaskan programnya yang sederhana dan dapat diterima oleh masyarakat.

“Karena itu, dengan kesadaran diri, masyarakat pun langsung membubuhkan tanda tangan sebagai simbol dukungan .untuk memenangkan pasangan Beriman,” tukasnya.

Selain itu, pasangan yang dikenal dengan istilah nyunda, nyantri, nyakola ini juga sesuai dengan sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat Cibeber. Sebagai putra daerah, masyarakat Cibeber yakin pasangan Beriman akan membawa Cianjur lebih maju dan agamis.

“Sebagai orang asli Cianjur, tentu Irvan dan Herman memahami masalah yang terjadi disini. Dan terpenting, kami percaya sebagai putra daerah mereka memiliki komitmen untuk memajukan daerahnya, masa mau mencoreng muka sendiri, Insya Allah itu tidak mungkin,” pungkasnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.