Iklan

iklan

Sopir Angkot Dukung Suranto-Oki

Sunday, November 1, 2015 | 4:12:00 PM WIB Last Updated 2015-11-01T09:12:10Z


 

Cianjur,[KC]- Setelah menghadiri silaturachmi  dengan ratusan tokoh di Desa Cibogo, Kec. Mande, dr. Mien Suranto kembali blusukan di seputar Mande. Istri cabup Suranto beserta timnya ini mendatangi setiap rumah untuk bersilaturachmi serta mengkampanyekan pasangan cabub/cawabup Suranto-Aldwin Rahadian (Oki) bernomor urut 3 Pilkada Cianjur 2016-2021.

Tentu saja kedatangan mereka disambut baik warga.Dengan bersilaturachmi warga bisa lebih karib dengan dr Mien maupun timnya,  serta memahami persis visi/misi program pasangan nomor urut 3. Ujung-ujungnya warga pun  mendukung dalam bentuk mencoblos pasangan Suranto-Oki pada 9 Desember nanti.

Sopir angkot dan tukang cingcau yang kebetulan berpapasangan dengan tim dr. Mien pun bersikap sama. Setelah dimintai dukungannya untuk pasangan nomor 3, mereka sangat antusias. Bahkan mereka meminta difoto barang seraya mengangkat kalender berfotokan pasangan Suranto-Oki. "Pasti pada waktunya kami mencoblos nomor 3," kata  sopir angkot.

Di samping urusan pilkada, pada blusukan itu pun dr. Mien, mengajak masyarakat memanfaatkan Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) yang dipimpinnya selama empat tahun. "Silahkan LKNU  terbuka lebar untuk membantu masyarakat  di bidang kesehatan, khususnya menyangkut penyakit tertentu, seperti katarak," ungkapnya.        

Sementara itu pada kesempatan terpisah cabup Suranto meyakini, masyarakat Cianjur telah berpikir jauh ke depan. Mereka takkan terjebak oleh hal-hal  pragmatis dan instan yang sekiranya akan membawa  kemadlaratan dalam menjatuhkan pilihan pada pilkada. "Saya yakin, aspek teologis atau keagamaan akan menjadi pertimbangan  dalam memilih calon pemimpin,"  tegas Suranto, di rumah pribadinya, Minggu (1/1). [KC.10/SMeC]       


   

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sopir Angkot Dukung Suranto-Oki

Trending Now

Iklan

iklan