CIANJUR, [KC].- Ada resep mudah dan  ampuh jka  Cianjur ingin maju. Resep dimaksud terdiri dari tiga langkah saat di TPS yakni, langkah pertama buka surat suara, langkah kedua lihat surat suara, dan ketiga coblos nomor urut 3 pada kertas suara. Tentu saja nomor urut 3 ini milik pasangan cabup/cawabup  Suranto-Aldwin Rahadian (Oki)  pada pilkada Cianjur 2016-2021 tanggal 9 Desember mendatang.

“Jadi mudah dan ampuh, kan, jika ingin perbaikan ya, coblos  nomor 3 di balik bilik TPS nanti. Langkah pertama dan kedua cukup dibuka dan dilihat saja,” sebut  cabup Suranto saat berkampanye di depan ratusan warga di Kp. Salakopi, Kec. Cijati, Selasa (17/11/2015).

Dijaminnya takkan menyesal jika mencoblos nomor 3. Sebab ia bersama pasangannya, Oki, bertekad merubah Cianjur kearah perbaikan. Tekad ini bukan omong kosong, bukan bualan atau jualan demi menarik simpatik masyarakat. Apa yang akan dilakukan jika ditakdirkan menang pilkada, semata-mata untuk kemashlahatan atau kemanfaatan masyarakat.

“Kalau nomor 3 menang berarti masyarakat menang. Bukan kami, bukan keluarga kami, bukan kelompok kami, melainkan kemenangan masyarakat Cianjur yang berkeinginan menggapai perubahan kearah perbaikan,”  kata Suranto. Masyarakat  yang hadir pun memercayai pernyataan Suranto, sehubungan mereka tahu persis figur Suranto yang juga wakil bupati Cianjur ini.

Pada kesempatan yang sama, Hj. Lisboy, Ketua Bappilu Partai Demokrat (PD) Cianjur, menjelaskan, sejatinya tak ada alasan untuk tidak memilih nomor 3. Sebab figur Suranto sarat pengalaman di birokraksi dan sepengetahuannya ia bersih dari praktek tercela, seperti dugaan korupsi maupun mengomersilkan jabatan. “Jadi titipkan saja amanat ibu dan bapak kepada pasangan nomor 3, Insya Allah akan bermashlahat untuk Cianjur,” yakin Hj. Lisboy, yang mendampingi Suranto saat berkampanye [KC-02/SMeC]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.