CIANJUR, [KC],- Tim Advokasi Pasangan Calon No. 3  Suranto - Aldwin, Gan-Gan Gunawan Raharja, SH mengklarifikasi bahwa tidak ada tindakan pemukulan terhadap Ketua Panwaslu kecamatan Karangtengah pada saat terjadi pembubaran kampanye yang dilakukan diluar jadwal tersebut.

Menurutnya pihaknya telah berkomunikasi dengan  Lukman Syahrul Ketua Panwas Kecamatan Karang Tengah dan  Saeful Anwar Ketua Panwas Kabupaten Cianjur. Bahwa berita tentang adanya pemukulan terhadap  Lukman Syahrul Ketua Panwas Kec.Karang Tengah adalah tidak benar dan diakui oleh Lukman.

" Justru saat ini kami  merasa dirugikan dengan pemberitaan bohong ini dan sudah disebarluaskan di berbagai media, untuk itu tadi pagi kita sudah melakukan komunikasi ke beberapa koran harian dan Polres Cianjur terkait pemberitaan bohong tersebut, dan kita minta besok ada klarifikasi atas pemberitaan yang tidak mendasar tersebut" kata Gan-gan.

Sementara itu Ketua Tim Advokasi, Priatna Alinafiah, SH,  menegaskan bahwa hasil komunikasinya dengan pihak Polres Cianjur  dalam acara ini tidak ada unsur pidana karena pihaknya mendapatkan informasi di lapangan tidak ada pemukulan.

" Tadi saya konfirmasi dengan Kasatreskrim, beliau menegaskan bahwa tidak ada pemukulan, jika ada pemukulan pada saat kejadian pihaknya akan menciduk pelakunya, jadi jelas tidak ada pemukulan yang dilakukan relawan terhadap Ketua Panwaslu kecamatan Karangtengah pada saat terjadi pembubaran kampanye yang dilakukan diluar jadwal tersebut yang ada adalah dugaan Pelanggaran yang dilakukan oleh Pasangan Calon  No. 2. karena Kampanye diluar Jadwal." kata Priatna.

Sebelumnya diberitakan Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Cianjur Kecamatan Karangtengah, Lukman Syahrul, menjadi korban tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum pendukung  disalah satu pasangan calon bupati/wakil bupati. Saat berupaya mencegah terjadinya kampanye diluar jadwal yang dilakukan oleh pendukung pasangan calon bupati/wakil bupati lainnya di komplek Perumahan Perum Hegarmanah Desa Hegarmanah, Karangtengah, Selasa (17/11/2015).[KC.10]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.