CIANJUR, [KC].- Hasil Quick Count dan Real Count Pilkada Cianjur menobatkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (IRM-Herman), berhasil memenangkan Pilkada Cianjur 2015.

Perhitungan cepat (Quick Count) yang dilakukan Cyrus Network menunjukkan pasangan nomor urut 2 ini dengan data masuk 100 persen, berhasil unggul 49.26 persen, selisih sekitar 3.78 persen dengan mengalahkan pasangan Suranto-Aldwin Rahadian dengan 45.48 persen dan pasangan Denny Sunarya – Zainy Hamzah dengan 4.81 persen.

 “Alhamdulillah, ini adalah kemenangan rakyat Cianjur. Dua perhitungan yaitu hitung cepat dan hitungan riil internal tim, telah menunjukkan pasangan kami memenangkan Pilkada Cianjur. Terima kasih atas dukungannya kepada kami kepada seluruh rakyat Cianjur dari kota hingga desa. Kita harus menjaga kemenangan ini dan secara resmi kita harus tetap menunggu keputusan resmi KPU Cianjur,” kata Irvan Rivano Muchtar didampingi Ketua Tim  Media Center Deni Abdul Kholik , usai menggelar konfrensi pers kemenangan di Posko IRM-Herman, di Cianjur, kemarin (9/12).

Hasil hitung cepat menunjukkan, pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB dan PBB ini berhasil menguasai tiga dapil dari lima dapil yang diperebutkan. Pada dapil 5, IRM-Herman melesat unggul jauh dengan 53.42 persen, selisih 11 persen dari pasangan Suranto-Aldwin yang hanya mampu meraih 41.26 persen, dibelakangnya mengikuti pasangan Deni-Hamzah dengan 5.33 persen.

Kemudian di dapil 4,  pasangan IRM-Herman juga unggul selisih 11 persen dengan 52.99 persen mengalahkan Suranto – Aldwin yang hanya meraih 41.64 persen, dibelakangnya menyusul pasangan nomor 3 dengan 5.37 persen. Pada dapil 2, pasangan nomor urut 2 ini unggul 48.4 persen, disusul Suranto-Aldwin dengan 45.27 persen dan Deni-Zaini hanya meraup 6.33 persen.

Sementara untuk dapil 1 dan 3, IRM-Herman mengalami kekalahan tipis. Pada dapil 1 , IRM-Herman meraih 46.49 persen, dibawah pasangan Suranto-Aldwin dengan 48.7 persen dan diurutan ketiga pasangan independen Deni-Zaini dengan 4.81 persen. Kemudian di dapil 3, IRM-Herman mendapatkan suara 46.5 persen, dibawah pasangan Suranto – Aldwin dengan 48.86 persen dan Deni-Zaini dengan 4.65 persen.

"Mari jaga situasi kemenangan ini dengan tertib, jangan melakukan euforia berlebihan. salam hormat saya kepada pasangan nomor urut 1 dan 3, mari kita bangun Cianjur lebih maju bersama-sama," papar Irvan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Beriman, Ade Barkah Surahman mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Cianjur yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Beriman (Bersama Irvan Rivano Muhctar dan Herman Suherman), untuk memimpin cianjur lima tahun mendatang. “Kemenangan ini bukan kemenangan kami, tapi kemenangan masyarakat Cianjur. Kita jadikan cianjur lebih maju dan agamis lima tahun mendatang,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.