CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, yang dinyatakan menang berdasarkan hasil hitung cepat, mengajak  pasangan calon Suranto-Aldwin Rahadian dan Deni Sunarya-Zainy Hamzah, untuk bersama–sama membangun Cianjur lebih maju.

“Salam hormat kami kepada pasangan kandidat nomor urut 1 dan 3.  Kami mengajak untuk bersama-sama membangun kabupaten Cianjur lebih maju, mari kita menghormati untuk sama-sama membangun lebih maju dan agamis,” kata Irvan Rivano  Muchtar didampingi Ketua Tim  Media Center Deni Abdul Kholik.

Menurut Irvan dalam proses kampanye, tentu setiap kandidat melakukan ikhtiar dalam mensosialisasikan program-programnya. Karena itu kini, saatnya setelah rakyat menggunakan hak pilihnya, para kandidat berjalan bersama kembali untuk Cianjur yang dicintai.

Selain itu, setelah nanti ada keputusan resmi dari KPUD Cianjur, pasangan nomor urut dua ini akan langsung mempersiapkan pelaksanaan program-program yang sudah dipersiapkan. “Tentu ada program 100 hari kerja, program jangka pendek, menengah dan panjang yang akan langsung dijalankan nantinya. Seperti bagaimana agar warga tidak mampu, untuk diberikan akses sumber daya ekonomi untuk lebih produktif. Juga agar Kabuaten Cianjur lebih maju dari kabupaten lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Beriman, Ade Barkah Surahman mengatakan, kemenangan yang telah diraih ini harus dikawal bersama-sama hingga nanti KPUD Cianjur mengeluarkan keputusan resmi. Menurutnya juga, agar seluruh rakyat Cianjur kembali bergandengan tangan membangun Cianjur.

“Mari kita semua berangkulan, bergandengan tangan dan kembali kepada aktifitasnya masing-masing untuk menghidupkan kembali Cianjur di berbagai bidang. Mari ktia kawal kemenangan ini dengan baik, proses tahapan masih berlangsung dan harus terus dijaga kertas suara kita, hingga nanti KPUD mengeluarkan keputusan resmi,” kata Ade Barkah [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.