CIANJUR, [KC].- Relawan Jari (Jaringan Irvan Rivano Muchtar) bergerak melakukan sosialisasi program calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman) ke warga Gunung Padang, Campaka Mulya.

Ketua Jari  Andi Syarif Hidayatullah mengatakan, relawan Jari terus bergerak demi kemenangan Beriman dengan melakukan tatap muka, serta santunan kepada anak yatim piatu dan panti jompo. Hal ini menurutnya, dirasakan efektif karena langsung bertemu dengan masyarakat. "Melalui tatap muka , kami mengetahui keinginan masyarakat Cianjur," kata Andi Syarif.

Pria yang akrab disapa Andi Tar menambahkan, berdasarkan evaluasi di lapangan, banyak masyarakat yang menginginkan Cianjur lebih maju dan agamis. Program dana RT/RW sebesar Rp10 juta yang selama ini bergulir dan akan dilanjutkan serta ditingkatkan oleh pasangan Beriman, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Masyarakat menginginkan program bantuan RT berkelanjutan. Karenanya masyarakat tidak mau program itu dihilangkan, dan mendukung program pasangan Beriman yang pas untuk melanjutkan program tersebut. Masyarakat juga ingin Cianjur lebih maju dan agamis," paparnya.

Sementara itu, Yayat Mulyana warga Gunung Padang, mengapresiasi relawan Jari yang bergerak ke wilayahnya. Menurut Yayat, melalui relawan Jari, warga Gunung Padang mengetahui program pasanagn Beriman yang menyentuh masyarakat.
"Setelah mengetahui visi misi pasangan Beriman. Warga sepakat untuk mendukung dan mensukseskan pasangan nomor urut 2," kata Yayat [KC-02/dak]**


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.