Iklan

iklan

Ribuan Warga Cianjur Serbu KPUD dan Duduki Pendopo

Monday, December 21, 2015 | 10:04:00 PM WIB Last Updated 2015-12-21T15:04:45Z
CIANJUR [KC],- Ribuan warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Cianjur, Senin (21/12), mengepung kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur di Jalan Ir H Juanda, Selakopi, Kabupaten Cianjur.

Ribuan massa tersebut tidak datang secara bersamaan, melainkan bergelombang dalam jumlah ratusan orang dimulai sejak sekitar pukul 10.30 wib.

Adapun massa tersebut datang dengan berjalan kaki, kendaraan roda dua dan empat. Selain membawa sound system di atas sebuah truk, ratusan poster dan spanduk pun turut dibawa.

Tidak hanya itu, ribuan warga tersebut juga membentangkan sebuah kain putih sepanjang 60 meter yang penuh dibubuhi tanda tangan dan kalimat ungkapan banyaknya kecurangan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Cianjur yang dilakukan paslon nomor urut dua, Irvan-Herman yang calon bupatinya adalah anak bupati Cianjur.

Pengunjuk rasa menyebut, adanya keterlibatan sejumlah pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) yang massif, sistemik dan terstruktur untuk memihak salah satu pasangan calon.
Massa juga menyebut adanya penyalahgunaan dana rakyat dalam anggaran pendapatan dan belanja negara (APBD). [Net/KC.11/RH]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Warga Cianjur Serbu KPUD dan Duduki Pendopo

Trending Now

Iklan

iklan