Iklan

iklan

Achmad Dilantik Menjadi Direktur Umum PDAM Gantikan Budi Karyawan Yang Naik Tingkat

Friday, January 29, 2016 | 3:36:00 AM WIB Last Updated 2016-01-28T20:36:48Z
CIANJUR, [KC].- Achmad Akbar dilantik menjadi Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mukti menggantikan Budi Karyawan yang naik tingkat menjadi Direktur Utama oleh Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh, Kamis (28/1/2016). Achmad sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Data PDAM Cianjur.

Pelantikan Direktur UMUM PDAM Cianjur itu dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Cianjur,  antara lain Dirut PDAM, Budi Karyawan, para tamu undangan dan jajaran serta staf PDAM setempat.

Pada kesempatan itu Bupati meminta Direktur Umum yang baru serta semua karyawan PDAM untuk meningkatkan kinerjanya, sehingga keberadaan PDAM Tirta Mukti Cianjur benar-benar mampu melayani semua konsumen dan masyarakat luas secara lebih baik.

"Direktur Umum Tirta Mukti harus lebih berorientasi pada peningkatan prestasi kerja sesuai dengan prinsip administrasi dan prinsip manajemen yang telah dimiliki.dan harus dapat lebih meningkatkan kinerja Perumdam Tirta Mukti Cianjur sebagai penyedia dan pengelola air bersih, serta tetap menjaga kondisi perumdam tirta mukti sebagai perusahaan yang sehat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sekaligus memberikan kontribusi terhadap pendapatan daerah," tegas bupati  [KC-02]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Achmad Dilantik Menjadi Direktur Umum PDAM Gantikan Budi Karyawan Yang Naik Tingkat

Trending Now

Iklan

iklan