CIANJUR, [KC].-  Sebanyak 50 Anggota DPRD Cianjur hari ini, Selasa (26/1/2016) dijadwalkan mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) di salah satu hotel di Bandung. Kegiatan Bimtek tersebut akan berlangsung hingga Jum'at (29/1/2016) mendatang.

Sebagaiman dilansir PRLM, dengan kepergian seluruh anggota DPRD Cianjur mengikuti Bimtek, praktis gedung DPRD Cianjur di Jalan KH. Abdullah bin Nuh yang biasanya rame dengan aktivitas, praktis kosong. Masyarakat yang ada berkepentingan harus menunggu hingga para wakil rakyat itu kembali ngantor.

"Ini yang pertama pada tahun 2016 ini kami mengikuti Bimtek. Ini kegiatan yang sudah terjadwalkan dalam kurun waktu satu tahun. Kalau tahun 2015 lalu, kita mengikuti Bimtel selama 8 kali, tahun 2016 ini jadwalnya hanya enam kali," kata Ketua Komisi IV DPRD Cianjur, H. Sapturo saat dihubungi, Selasa (26/1/2016).

Sapturo mengaku, sejauh ini belum tahu Bimtek untuk bidang apa. "Saya belum tahu apakah mengenai administrasi atau untuk yang lain. Yang jelas Bimtek seperti ini dibutuhkan oleh kami selaku anggota DPRD," katanya.

Pihaknya menyampaikan permohonan maaf, jika selama mengikuti Bimtek, ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. "Kami mohon maaf jika kepergian kami untuk mengikuti Bimtek mengganggu pelayanan. Ini juga bertujuan untuk meningkat pengetahuan dan kemampuan sebagai anggota DPRD," paparnya  [KC-02]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.