Iklan

iklan

DPRD Belum Ada Jadwal Akan Membawa Hasil Pilkada Cianjur ke Paripurna

Friday, January 22, 2016 | 10:35:00 PM WIB Last Updated 2016-01-22T15:35:51Z
CIANJUR,  [KC].- KPU Cianjur telah menetapkan calon bupati dan wakil bupati Kab. Cianjur terpilih. Namun DPRD Cianjur belum akan mengagendakan kapan akan menggelar rapat paripurna tentang hasil pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Cianjur.

"Nanti akan kita rapatkan dulu, memang berdasarkan edaran dari mendagri hasil dari penetapan kpu itu harus dibawa ke dewan melalui rapat paripurna. Apalagi ini sudah diserahkan, tinggal kita estafetkan," kata Ketua DPRD Cianjur Yadi Mulyadi saat ditemui usai menghadiri rapat pleno terbuka KPU Cianjur Jum'at (22/1/2016).

Setelah hasil penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih Kab. Cianjur dibawa ke rapat paripurna dewan, selanjutnya hasilnya akan disampaikan kepada Mendagri. "Ya hasilnya akan kita sampaikan ke Mendagri melalui Gubernur," tegas Yadi.

Kendati demikian pihaknya belum bisa memastikan kapan waktunya akan dilaksanalan rapat paripurna mengenai hasil pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Cianjur itu. "Intinya kita akan bawa ke paripurna, waktunya kapan, itu baru akan kita rapatkan dulu dengan yang lain," ungkapnya.

Sebelumnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati H Irvan Rivano Muchtar-H. Herman Suherman (Beriman) akhirnya ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Cianjur tahun 2016. Kepastian tersebut setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih peserta pemilihan tahun 2015,di kantor KPU Cianjur jalan Ir. H. Djuanda Salakopi, Jum'at (22/1/2016) [KC-02]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Belum Ada Jadwal Akan Membawa Hasil Pilkada Cianjur ke Paripurna

Trending Now

Iklan

iklan