Iklan

iklan

Inilah Yang Akan Dilakukan Irvan Rivano Muchtar Setelah Ditetapkan Menjadi Calon Bupati Terpilih

Friday, January 22, 2016 | 10:28:00 PM WIB Last Updated 2016-01-22T15:28:37Z
CIANJUR, [KC].- Calon bupati terpilih Irvan Rivano Muchtar mengungkapkan, pasca penetapannya sebagai calon bupati terpilih ia akan melakukan cooling down dahulu karena harus menunggu pelantikan. "Belum ada kepastian pelantikannya bulan maret atau Juni karena mungkin bupati sebelumnya itu selesainya tanggal 17 Mei 2016," kata Irvan.

Pihaknya juga berencana akan melakukan safari politik kepada partai-partai pengusung dari lawan. Diharapkan bisa menjaga ke kondusifan situasi di Kab. Cianjur pasca pentepan KPU Sekarang.

"Saya akan berupaya merangkul calon lainnya, kita harapkan seperti itu. Mudah-mudahan mereka bisa menerima misalkan nanti kita bersilaturahim kepada mereka," paparnya.

Disinggung program calon lainnya, ia akan berupaya memilah yang terbaik. "Tentunya program mereka juga sudah dipikirkan sebelumnya dan mudaha-mudahan program merekapun bisa menambah dan memperkaya ide-ide kreatifitas yang belum lengkap yang ada di kami," katanya.

Sementara program prioritas yang akan dijalankan kelak sudah dilantik menjadi bupati, Irvan akan memprioritaskan tiga program utama. "Prioritas pertama kaitan dengan infrastruktur kedua kaitan dengan ekonomi dan ketiga kaitan dengan bidang keagamaan," jelasnya [KC-02]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Yang Akan Dilakukan Irvan Rivano Muchtar Setelah Ditetapkan Menjadi Calon Bupati Terpilih

Trending Now

Iklan

iklan