CIANJUR,[KC],- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur  melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus Rapat Koordinasi Daerah DPD PKS Kabupaten Cianjur di Green Hill Pacet Cianjur, Sabtu (20/2). Peserta yang berjumlah sekitar  seratusan orang tersebut terdiri dari para Pengurus DPD PKS Kabupaten Cianjur yang baru periode 2016-2020 serta pengurus DPC PKS Se-Kabupaten Ciajur. Rakerda itu sendiri membahas Rencana Kerja dan AnggaranTahunan (RKAT) sebagai hasil turunan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Drh. Baruna F.W mengatakan, “Rakerda ini merupakan proses ikhtiar yang kita lakukan untuk mewujudkan program-program yang pro rakyat dan diterima dengan baik oleh masyarakat, Usaha menuju perbaikan ini sekecil apapun harus dilakukan, semoga Allah memberikan taufik-Nya atas usaha ini.”

Dalam rakerda yang mengusung tageline berkhidmat kepada rakyat ini akan dibahas program unggulan PKS Kabupaten Cianjur setahun kedepan. Disamping optimalisasi pelayanan masyarakat dan penambahan konstituen, rakerda juga menargetkan program-program pelayanan dan peningkatan elektabilitas PKS di Kabupaten Cianjur. Ketua Bidang Kesra DPW Jawa Barat, Didik AT, Ketua Daerah Dakwah 2, dan  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat, turut hadir dalam acara pembukaan Rakerda, Sabtu(20/2).

Rakerda DPD PKS Kabupaten Cianjur  memaparkan dan menetapkan 30 program strategis dan 304 kegiatan selama periode 2016. Program-program tersebut merupakan turunan dari program strategis DPP PKS periode 2015-2020. Selanjutnya program hasil rakerda tersebut disosialisasikan kepada seluruh kader dan pengurus DPC.

Tanggung jawab mengemban amanah ini sangat berat dan besar. Maka jagalah amanah itu jangan sampai kesempatan mengemban dakwah itu hilang dan diganti oleh kaum lain,” pesan Ketua Umum DPD PKS Kab. Cianjur, Drh. Baruna F.W.

Sementara  Ketua Bidang Kesra DPW PKS Jawa Barat, Didik AT berharap program strategis yg telah di rapatkan harus dilaksanakan sebagai upaya untuk berkhidmat kepada rakyat. [KC.01]
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.