Iklan

iklan

Hebat ...!!! Anak SLB BC Purnama Cipanas Bisa Hasilkan Karya Lukis Bernilai Tinggi

Thursday, February 18, 2016 | 10:59:00 AM WIB Last Updated 2016-02-18T04:01:04Z

CIANJUR, [KC].- Untuk memperkenalkan diri ke khalayak, Sekolah Luar Biasa (SLB) BC Purnama Cipanas bekerja sama dengan berbagai pihak menggelar pameran hasil karya anak-anak didiknya di hotel Cianjur Jalan Raya Cipanas Desa Gadog Kecamatan Pacet Kab. Cianjur. Mereka memamerkan karya anak autis yang diberi judul "Harmoni Dalam Sunyi".

Kegiatan yang berlangsung sejak Kamis hingga Sabtu (18-20/2/2016) itu sejumlah karya lukisan dipamerkan seperti tas lukis, kriya, acsesoris, furniture, tanaman hias dan lainnya yang keseluruhannya merupakan karya seni siswa dan siswi SLB BC Purnama Cipanas.

Penanggungjawab pameran yang juga guru seni lukis SLB BC Purnama Cipanas, Tedy CH, mengungkapkan, selain di pamerkan produk kreatif, akan di pentaskan karya seni bermain angklung, tari jaipong, tari merak, pantomim, pencak silat, menyanyi dan lain sebagainya. "Semuanya sudah disiapkan oleh anak-anak SLB BC Purnama Cipanas," kata Tedy disela kegiatan.

Acara tersebut juga dihadiri tamu kehirmatan Guruh Soekarno Putra yang rela meluangkan waktu untuk menyaksikan hasil karya anak-anak autis atau yang memiliki kebutuhan khusus [KC-02/tisu]**


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hebat ...!!! Anak SLB BC Purnama Cipanas Bisa Hasilkan Karya Lukis Bernilai Tinggi

Trending Now

Iklan

iklan