Iklan

iklan

Serahkan Nasi Tumpeng, Pejabat Aqua Ucapkan Selamat Kepengurusan PWI Cianjur

Friday, February 26, 2016 | 4:45:00 AM WIB Last Updated 2016-02-26T10:31:25Z
CIANJUR, [KC].- Pimpinan PT Tirta Investama Aqua Gekbrong mengunjungi kantor PWI Perwakilan Cianjur di jalan Siliwangi Kamis (25/222015).

Pihak Aqua yang diwakili
Stakeholder Relation CSR Aqua Gekbrong, Nurul Iman, Humas Jajang dan Uden mengunjungi PWI untuk silaturahmi dan mengucapkan selamat kepada pengurus PWI yang baru dilantik periode 2015-2018.

Pada pertemuan tersebut diterima Ketua PWI Cianjur, Esya Mahendra, Wakil Ketua Ahmad Fikri, Sekretaris Muhammad Ikhsan dan wakil sekretaris Deni Abdul Kholik.

Stakeholder Relation CSR Aqua Gekbrong, Nurul Iman mengatakan, kunjungan ke PWI Cianjur tiada lain untuk silaturahmi dengan pengurus PWI yang baru dilantik. Selain itu, meningkatkan kerjasama antara wartawan dengan perusahaan terutama dengan Aqua.

"Banyak program yang ada di Aqua terutama mengenai pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah pabrik Aqua. Tentu ini perlu dibantu oleh teman-teman wartawan, khususnya mengenai pemberitaan," papar Nurul.

Nurul mengaku teman-taman wartawan selalu menjadi sahabat bagi Aqua. Karena, peran wartawan sangat penting untuk kemajuan Cianjur. "Kita sama-sama membangun Cianjur yang kita cintai ini," paparnya.

Sementara itu, Ketua PWI Cianjur Esya Mahendra didampingi Wakil Sekretaris Deni Abdul Kholik mengucapkan terima kasih kepada Aqua yang sengaja datang mengunjungi pengurus PWI Cianjur. "Kami sangat mengapresiasi kedatangan dari Aqua untuk bersilaturahmi," paparnya. 

Esya mengharapkan, antara Aqua dan PWI Cianjur bisa bekerjasama untuk pembangunan Cianjur. "Membangun cianjur tidak hanya pemerintah saja atau PWI, melainkan semua pihak harus terlibat. Salah satunya perusahaan Aqua. Kalau kita bersama-sama membangun Cianjur, Insa Allah akan semakin maju," tegasnya.

Sedangkan pada kesempatan tersebut, Aqua Gekbrong memberikan nasi tumpeng kepada pengurus PWI. Secara simbolis diserahkan Nurul Iman kepada pengurus PWI [KC-02/dak]**



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serahkan Nasi Tumpeng, Pejabat Aqua Ucapkan Selamat Kepengurusan PWI Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan