Iklan

iklan

Tim Relokasi Pasar Induk Tengah Bergerak Tertibkan Pedagang "Liar"

Monday, February 1, 2016 | 5:24:00 AM WIB Last Updated 2016-01-31T22:24:30Z
CIANJUR, [KC].- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Cianjur, Dadan Wildan mengatakan, pihaknya membantah kalau Pemkab tidak tegas dalam menertibkan pedagang untuk ditempatkan di Pasar Induk Pasir Hayam. Saat ini kilah Dadan, Tim Relokasi Pasar Induk Pasir Hayam tengah melakukan pendataan terhadap sejumlah pedagang baik di pasar Seula Eurih, Bojong Meron, Pegadean dan Kafe Cianjur.

"Tim sudah bergerak, untuk pedagang yang sudah memiliki HPK Pasar Induk Pasir Hayam, paling telat hari Rabu (3/2/2016) harus sudah kembali ke Pasar Induk Pasir Hayam. Surat penegasannya sudah dikirim ke sejumlah pedagang pemegang HPK terutama yang ada di pasar Seula Eurih. Karena di pasar itu ada sekitar 98 pedagang, sebagian diantaranya pemegang HPK Pasar Induk Pasir Hayam," kata Dadan dihubungi terpisah.

Sementara pedagang lainnya yang belum memiliki HPK tengah dilakukan pendataan. Nantinya pedagang tersebut juga akan di fasilitasi untuk menempati kios di Pasar Induk Pasir Hayam. "Demi berfungsinya Pasar Induk Pasir Hayam, semua pedagang yang saat ini masih diluar harus masuk kembali. Kami akan bertindak tegas, jika masih saja membandel," tegasnya  [KC-02]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Relokasi Pasar Induk Tengah Bergerak Tertibkan Pedagang "Liar"

Trending Now

Iklan

iklan