CIANJUR[KC],- Jika tidak aral melintang,  Besok, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Cianjur akan dilantik dan dikukuhkan oleh DPP GMPK . Pengukuhan ini direncanakan akan digelar di Aula Pertemuan  Pondok Pesantren Al-Ittihad, Bojong Karangtengah Cianjur.

Ketua DPD GMPK  Kabupaten Cianjur, Asep Toha, didampingi Ketua panitia pengukuhan Faluzia dan Sekretaris Panitia Wandi kepada wartawan, Rabu (23/3) mengatakan, jumlah undangan acara pelantikan ini mencapai  300 undangan yang terdiri dari ormas/lsm, media, penggiat anti korupsi, pemerintah, pelajar dan santri , anggota DPRD Cianjur, dinas dan instansi terkait, dan undangan lainnya.

“Hari ini kami sudah bisa memastikan, Pengukuhan GMPK Kabupaten Cianjur akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum DPP GMPK Bibit Samad Rianto mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Sekretaris Umum Erif Hilmi yang juga Mantan Direktur Pencegahan KPK, dan dilanjutkan dengan Diskusi yang mengambil tema tatar santri tanpa korupsi ” ujar Asep Toha yang akrab dipanggil Asto.

Menurutnya, untuk kegiatan pengukuhan dan diskusi ini pengurus beserta panitia secara teknis  telah menyiapkan prosesi pengukuhan ini secara matang. “Kalau tidak ada halangan usai pengukuhan dan diskusi ini, pengurus DPD GMPK  Kabupaten Cianjur akan melaksanakan Rapat kerja yang akan membahas program kerja baik jangka pendek maupun jangka Panjang di Kabupaten Cianjur” ujarnya.

Menurut Asto, salah satu program yang akan dibahas ini adalah upaya pencegahan dan pendidikan kepada masyarakat dan para pelaku pemerintahan dan orang-orang yang dekat dengan kekuasaan serta tekhnis pelaporan masyarakat hingga tindaklanjutnya. [KC.10]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.