Iklan

iklan

Bupati Cianjur Rotasi Pejabatnya

Friday, March 25, 2016 | 1:40:00 AM WIB Last Updated 2016-03-24T18:40:56Z
CIANJUR,[KC],- Pemerintah Kabupaten Cianjur kembali melakukan rotasi Aparatur Sipil Negara (ASN). Sedikitnya, 65 pejabat eselon II, dan III dilantik Bupati Cianjur  Tjetjep Muchtar Soleh  di Gedung Pramuka Cianjur, Kamis (24/03/16).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa mutasi pejabat merupakan salah satu upaya dalam menciptakan iklim organisasi yang kondusif, serta sebagai bagian dari pembinaan sumber daya manusia aparatur pemerintah.

Selanjutnya Bupati mengharapkan para pejabat yang telah dilantik agar mampu melaksanakan tugas dengan memanfaatkan potensinya secara maksimal. Serta melayani masyarakat secara optimal dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Terakhir Bupati mengingatkan kepada pejabat yang dilantik laksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, serta tumbuhkan kreativitas dan prakarsa untuk bergerak maju dalam mengembangkan unit kerja masing – masing,Tingkatkan kinerja organisasi dengan melaksanakan tugas secara profesional, disiplin dan penuh dedikasi yang dilandasi pola pikir, sikap dan tindakan yang positif agar hasilnya dapat dipertanggung jawabkan, serta lakukan koordinasi yang efektif dan sinergis dalam melaksanakan program kerja dan anggaran, agar tercapai sesuai sasaran, serta tingkatkan pengendalian dan pengawasan melekat, yaitu dengan selalu mentaati ketentuan dan norma hukum yang berlaku, guna menghindari penyimpangan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Sidiq Elfatah, Melaporkan  pejabat yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Cianjur No 820/Kep.51/BKPPD/2016 tertanggal 23 Maret 2016 diantaranya :

1.  Drs. Dadan WS staf ahli bupati bidang kemasyarakatan SDM
2.  Yono Ernawan SH staf ahli bupati bidang Pembangunan
3.  drh. Chaerul Anwar Staf ahli bupati bidang ekonomi dan keuangan
4.  Budi Rahayu T, S.Sos, MM, Kepala Bappeda
5.  Dedi S, S.ip. M.Si Dinas Pajak Daerah
6.  Arief Purnawan Badan Satpol PP
7. Pratama Nugraha E, SH, M.si Kabag Humas dan Keprotokolan setda  kab.Cianjur,
8.  A.  Mutawali S.Ag.  Kabag Kesra Setda kab. Cianjur
9.  Drs. Ucup D. Camat Cianjur,
10. Ade Suherman, SE. Camat Pacet,
11. Supardan, SH., Camat Cibeber,
12. Sutardi Camat Naringgul,
13. Ruskandar Fasa, SH,MH. Sekretaris Badan Kesbangpol [KC.10]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur Rotasi Pejabatnya

Trending Now

Iklan

iklan