Iklan

iklan

KA Siliwangi Tabrak Mobil Elf Angkutan Tujuan Cianjur Selatan

Tuesday, March 8, 2016 | 2:48:00 PM WIB Last Updated 2016-03-08T07:48:22Z
CIANJUR,[KC],- Kecelakaan tragis terjadi di perlintasan kereta api Kampung Balembeng RT 01 RW 07 Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Cianjur. Sebuah Elf angkutan  terseret Kereta Api Siliwangi diduga si sopir tak melihat kedatangan kereta api.

Akibatnya tiga orang kritis, dan kondisi elf penyok di sebelah kanan. Bagian depan rusak parah akibat benturan. Masih terlihat ada tetesan darah di bagian jok sopir.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Gito, sopir angkot, Taufik Hidayatullah, baru saja ngetem. Dia melajukan kendaraan dan mengejar penumpang ke arah jalan raya utama Cibeber. Saat melintasi rel sekitar pukul 07.20 WIB, Taufik tak menyadari ada KA Siliwangi jurusan Sukabumi-Cianjur lewat.

"Sopir tak melihat kedatangan Kereta Api karena penglihatannya terhalang oleh bangunan di sebelah timur," kata Gito (8/3).

Selain Taufik, korban kecelakaan lainnya adalah Muhtar (kondektur) dan Jajang (penumpang). " Kini korban kondisinya kritis karena sempat tergencet bodi kendaraan. Mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur," imbuhnya.[KC.07/Yedi]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KA Siliwangi Tabrak Mobil Elf Angkutan Tujuan Cianjur Selatan

Trending Now

Iklan

iklan