Iklan

iklan

Telkom Cianjur Berikan Layanan Terbaik Untuk Pelanggan

Thursday, March 3, 2016 | 4:17:00 PM WIB Last Updated 2016-03-03T09:17:18Z
CIANJUR,[KC],- Telkom Cianjur merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang telekomunikasi yang bertanggung jawab dalam penyediaan sarana dan prasarana telekomunikasi dan satu-satunya provider  yang hasil usahanya dipergunakan untuk kemakmuran negara.

Bertempat di kantor Telkom Cianjur, kandatel cianjur  melaksanakan apel kesiapan kerja, yang rutin dilakukan setiap awal  bulan  minggu pertama, pada apel kesiapan kerja tersebut selain di isi dengan evaluasi kinerja, juga dilakukan kesiapan program yang akan di laksanakan kedepan nya, selain itu pada kesempatan yang sama Manager Telkom Cianjur, Vira Smara Yudha memberikan reward kepada 6 orang karyawan yang berprestasi  dalam kinerja dan telah melebihi target.

“Kami berkomitmen memindahkan akses tembaga ke akses fiber, ini adadalah salah satu bentuk layanan kami kepada pelanggan kandatel cianjur, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat cianjur yang telah menggunakan produk  layanan Telkom”. Ucap Uus sebagai Asisten manager Kandatel Cianjur dan sales & customer care Telkom Cianjur.

Uus menambahkan dengan misi memberikan yang  terbaik  kepada pelanggan, Telkom akan terus melakukan upaya pelayanan yang maksimal baik dalam produk maupun layanan lainnya, dan berkomitmen  menyediakan jaringan dan layanan informasi dan komunikasi terbaik  untuk masyarakat. [KC.06/Aves]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Telkom Cianjur Berikan Layanan Terbaik Untuk Pelanggan

Trending Now

Iklan

iklan