Iklan

iklan

Berbagai Elemen Masyarakat Deklasikan Gerakan Anti Narkoba

Monday, April 18, 2016 | 7:49:00 PM WIB Last Updated 2016-04-18T12:49:44Z
CIANJUR,[KC],- Ribuan warga Kabupaten Cianjur yang terdiri dari Pelajar, Mahasiswa, Santri, Organisasi Masyarakat (Ormas), LSM, BNNK Cianjur, Polisi, TNI, Pejabat Pemerintah Kabupaten Cianjur, dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cianjur melakukan Pawai Akbar serta Deklarasi Anti Narkoba dari Masjid Agung Cianjur menuju Mapolres Cianjur, Senin (18/4/2016).

Pawai Akbar ini dilakukan sebagai bagian dari Kampanye Anti Narkoba di Kabupaten Cianjur. Masyarakat Cianjur siap mendukung Aparat Penegak Hukum dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Kabupaten Cianjur dengan menuliskan Komitmen Anti Narkoba di atas kain putih sepanjang 100 Meter dan Masyarakat sangat berharap agar BNNK Cianjur melaksanakan Test Urine kepada seluruh Pejabat Di wilayah Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur, Kepala BNNK Cianjur, Dandim 0608, Dan Yonif 300 RBK, Dan Yonif 103 Armed, Kajari Cianjur, Subden Pom Cianjur, Subden 4 Brimob, PN Cianjur, PA Cianjur, Kemenag, Bupati Cianjur yang diwakili oleh Asda I Pemkab Cianjur, dan Ketua MUI Cianjur melakukan Deklarasi Anti Narkoba yang diikuti oleh seluruh masyarakat Cianjur yang hadir dalam acara tersebut serta dilanjutkan dengan penandatanganan bersama Pernyataan Cianjur Anti Narkoba.

"Narkoba bisa menyerang seluruh elemen masyarakat, tidak mengenal usia, dan latar belakang oleh karenanya kami berharap aksi ini sebagai bukti pencanangan "stop narkoba" dan komitmen kami menciptakan Lingkungan Masyarakat di Cianjur Bersih dari Narkoba," ujar Kepala BNN Kabupaten Cianjur, HENDRIK.

"Dalam kegiatan ini juga terdapat pemusnahaan barang bukti narkoba Hasil Operasi Bersinar Lodaya 2016 yaitu : 900 butir Alphrazolam, 4531 butir Pil Hexymer, 2400 Pil Tramadol, 5,39 Kg Ganja kering, 5,4 Gram Shabu, 15 Butir Extacy, serta ratusan botol minuman keras", ujar Kabagops Polres Cianjur, Kompol Hilman.

Kegiatan ini diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Cianjur. [KC.11/Yed/Humas BNK]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagai Elemen Masyarakat Deklasikan Gerakan Anti Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan