CIANJUR,[KC],- Pendidikan merupakan proses pembangunan peradaban bangsa, karena itu proses pendidikan harus bertumpu pada konsep pertumbuhan, pengembangan, pembaharuan dan berkesinambungan. Mengenal batas ruang dan waktu mencerminkan bahwa pendidikan merupakan suatu proses pembelajaran yang akan terus berjalan sepanjang hidup manusia, di sampaikan oleh Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh pada acara pembukaan Pekan dan Keterampilan Seni Pendidikan Agama Islam di halaman Pasar Induk Pasir Hayam) Cianjur.

Bupati, enghimbau kepada seluruh peserta kegiatan hendaknya menjaga kesiapan fisik dan mental, karena dengan fisik dan mental yang baik akan senantiasa mendorong semangat yang lebih tinggi dalam mengikuti setiap tahapan kegiatan, jaga dan pelihara kekompakan dan kebersamaan yang ditunjukan melalui sikap saling mengenal saling menghormati dan saling mensuport satu sama lain dan tunjukan kemampuan terbaik untuk meraih prestasi yang terbaik dengan selalu menjaga dan memelihara sportifitas, kebersamaan dan solidaritas antar sesama.

Sementara itu Kadis Pendidikan Kab. Cianjur. H. Cecep Alamsyah malaporkan ada sekitar 5000 peserta lebih yang mengikuti kegiatan yang datangi dari seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Cianjur. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengembangkan potensi dan kreatifitas siswa, menumbuhkembangkan watak yang jujur, tekun cermat dan berpandangan terbuka, membangun kultur ilmiah dilingkungan sekolah, membangun citra pendidikan sebagai basis pengembangan jasmani, rohani, skil dan inteltualitas, memberi kesempatan serta penghargaan bagi siswa yang berprestasi dan meningkatkan kualitas pendidikan guru dan siswa.

Hadir pada kegiatan tersebut DPRD Kab. Cianjur Komisi IV, Sapturo, Kepala Kemenag Kab. Cianjur, MUI Kab. Cianjur, Asisten Bupati Bidang Kesra, Hj. Dwi Ambar WS, Para OPD terkait, Kabag Humas dan Keprotokolan, Pratama, Jajaran Dinas Pendidikan Kab. Cianjur, Para Camat Kab. Cianjur, serta para tamu lainnya. [KC.11/Net]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.