Iklan

iklan

Pemadaman Listrik Hari Ini Di Empat Lokasi

Wednesday, April 13, 2016 | 11:57:00 AM WIB Last Updated 2016-04-13T04:57:22Z
CIANJUR-[KC],- Perusahan Listrik Negara (PLN) (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Area Cianjur khususnya masyarakat yang berada di  rayon kota agar ada pempersiapan yang diperlukan terkait pemadaman yang akan dilakukan pada pukul 09:00 hingga pukul 15:00.

Pasalnya, hal tersebut dilakukan pemadaman karena terjadi disebabkan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan dan pemasangan GSW atau penangkal petir.

Dikatakan Bagian Humas PLN Area Cianjur, Bambang Supriyanto, dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan dan pemasangan GSW atau penangkal petir dalam upaya meningkatkan keadaan pasokan tenaga listrik ke tempat masyarakat maka pada Rabu, 13/4/16 khususnya dari pukul 09:00 hingga pukul 15:00 akan mengalami pemadaman.

"Tentunya hal itu akan menjadi kendala bagi masyarakat untuk itu, kami mohon maaf atas pemadaaman dan diharapkan ada upaya persiapan yang dilakukan terkait pemadaman nantinya," ujarnya kepada "KC". Rabu, (13/4).

Adapul lokasi di rayon kota yang akan mengalami pemadaman diantaranya Perumahan Mekarsari, Panembong, Perumahan BLK Residence dan Nagrak. [KC.06/ves]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemadaman Listrik Hari Ini Di Empat Lokasi

Trending Now

Iklan

iklan