CIANJUR, [KC],- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK ) Cianjur melaksanakan diseminasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkotika (DPBAN), di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Cilaku, Rabu 30 maret 2016. yang bertujuan untuk pembibingan , dan pencegahan Agar masa usia remaja mereka terbebas dan bersih dari narkoba.

Pelaksanaan Diseminasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Cianjur , Hendrik, dan dibuka oleh Kepala SMKN ! Cilaku, Drs, H Zaedun.dan Narasumber dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Sub Direktoriat ( Kasubit) Desiminasi Media Non Elektronik Deputi Pencegahan BNN-RI , kharisna anggara; Kepala Sub Bidang (Kasubid) Ideologi dan Bela Negara Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Cianjur. Nurzein; dan Kepala Seksi (Kasi) Farmasi dan Pengawasan Makanan dan Miniman (Farwasmammin) Dinas Kesehatan (DinKes) Cianjur, Meita Triwendyarti.

Kepala BNNK Cianjur, Hendrik, mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya mempersempit ruang gerak peredaran gelap narkoba di Kabupaten Cianjur, dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahguanaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Kepala SMKN 1 Cilaku, Drs, H Zaedun, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung sekali upaya yang di lakukan BNNK Cianjur.

Karena sangat penting bagi para remaja agar tidak terjerumus kedalam penyalah gunaan narkoba, yaitu dengan adanya pendampingan orang tua., sekolah mendukung anak dan memberikan wawasan agar para siswa mempunyai edukasi dan pengawasan anti narkoba, semoga dengan adanya diseminasi ini dapat meminimalisir dan sekaligus menghapus peredaran narkoba di Cianjur baik dari kalanagan remaja yang masih sekolah ataupun masyarakat luas pada umumnya.[KC.07/Net]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.