CIANJUR,- [KC] Menghadapi pelaksanaan ujian nasional (UN) yang tinggal menghitung hari, ratusan siswa SMK Bina Karya Bangsa  (BINKARA) bermunajat dengan menggelar  istighosah yang di tempatkan di mushalla setempat, Jum’at (01/04/2016).

Dengan harapan agar siswa/siswi nya di berikan kelancaran  saat melaksanakan ujian nasional, yang akan di selenggarakan senin pekan depan.

kepala sekolah smk binkara, Eva susilawati menerangkan .“kami laksanaklan istigosah dan do’a bersama ini agar di berikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan ujian nasional (UN),kami pun berpesan kepada seluruh siswa yang akan melaksanakan ujian nasional, agar mereka melaksanakan ujian dengan jujur,jangan mencari nilai tertinggi tapi mereka harus jadi yang terbaik,dan kami berharap seluruh siswa/siswi binkara bisa memegang tiga pilar smk binkara yaituh pendidikan , kepribadian, dan dunia kerja/dunia usaha” .

Salwa Fauziah salah seorang siswi smk binkara menerangkan pada tim kabarcianjur.com “ini adalah pertama kali nya sayah  melakukan istigosah dan do’a bersama di SMK BINKARA, dan ini sangat berkesan sekali mudah – mudahan dengan cara istigosah dan do’a bersama seperti ini kami dan semua siswa/siswi Indonesia berikan kelancaran dan kemudahan saat melakukan ujian nasional nanti.

Suasana haru antar pelajar juga terjadi ketika acara doa bersama ini usai. Sejumlah pelajar tampak berpelukan dengan temannya sambil menangis, dan di akhiri dengan bersalaman seluruh keluarga besar SMK BINKARA. [KC.06/ves]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.