CIANJUR,[KC],- Subtansi dari sebuah laporan pertanggungjawaban pada dasarnya adalah seberapa jauh pencapaian suatu kinerja berdasarkan rencana-rencana yang sudah disepakati pencapaian kinerja tersebut akan terlihat dari indikator kualitatif maupun kuantitatif sebagai fakta yang menggambarkan perkembangan pembangunan.

Demikian Wakil Bupati Cianjur dr. H. Suranto, MM., mengatakan dalam sambutan Bupati Cianjur saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tentang Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Laporan Keputusan DPRD Tentang Bupati Cianjur 2015 dan LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Cianjur Periode 2011 – 2016 di gedung DPRD Kabupaten Cianjur jl KH. Abdullah bin Nuh, Cianjur.

Lanjutnya, penyampaian keputusan DPRD tentang laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Cianjur dan laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan Bupati Cianjur, merupakan penilaian terhadap perkembangan pembangunan Kabupaten Cianjur. “ Oleh karena itu, menjadi salah satu referensi di dalam menentukan kebijakan dan kegiatan dalam persefektif pembangunan ke depan, “ terangnya.

Tidak lupa dalam sambutannya, ucapan terima kasih juga disampaikan pula kepada semua pihak yang turut memberikan kontribusi pemikiran dalam pembahasan dan penelahaannya sehingga pada hari ini dapat disampaikan keputusan DPRD tentang LKPJ Bupati Cianjur TA 2015 dan LKPJ akhir masa jabatan Bupati Cianjur 2011–2016.

Sebelumnya ketua DPRD Kab. Cianjur Yadi Mulyadi, dalam rapat paripurn istimewa DPRD yang dihadiri hampir seluruh anggota DPRD, Sekda H. Oting Zainal M, Muspida, para kepala OPD serta tamu undangan lainnya, mengatakan LKPJ Bupati Cianjur tersebut merupakan penjabaran pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Cianjur periode tahun anggaran 2011 – 2016 serta sebagai indicator makro pembangunan yang sudah dilaksanakan.

“ Untuk itu DPRD Kabupaten Cianjur melalui pansus telah melakukan evaluasi yang dikaji dan ditelaah mengenai LKPJ Bupati Cianjur dan LKPJ akhir masa jabatan Bupati Cianjur 2011 – 2016, “ terangnya. Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen LKPJ Bupati Cianjur oleh Wakil Bupati Cianjur yang diterima oleh ketua DPRD Cianjur. [KC.11/Net]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.