Iklan

iklan

Bupati Cianjur H.Irvan Rivano Muchtar Soleh Serahkan Material Untuk Renovasi Mesjid

Saturday, May 21, 2016 | 12:07:00 AM WIB Last Updated 2016-05-20T17:07:41Z
CIANJUR, [KC],- Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar Soleh, S.IP. SH. M.Si. Rabu 18 Mei 2016 kemarin menyerahkan bantuan material secara simbolis kepada fihak DKM Mesjid Agung setelah selesai melaksanakan sholat magrib berjamaah di mesjid Agung Cianjur, Hadir pula Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman,ST. M.AP, Ketua umum Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Cianjur H. Yosep, Kabag Humas dan Keprotokolan, Pratama serta jemaah mesjid Agung lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengajak untuk saling bahu membahu bersama sama membangun Cianjur, program yang sudah bagus selama kepemimpinan H. Tjetep Muchtar Soleh di lanjutkan, dan yang menjadi kekurangannya semakin untuk di tingkatkan lagi supaya Cianjur semakin baik. Bupati Cianjur menceritakan sekilas perjalanan hingga menjadi bupati diawali dengan mendaptarkan sebagi calon bupati berangkat dari mesjid Agung Cianjur, ditetapkan sebagai pemenang di KPU Cianjur berangkat dari mesjid Agung Cianjur dan ditetapkan sebagai bupati Cianjur berangkat dari mesjid Agung Cianjur dan sehabis dilantik di bandung pun kembali mendatangi mesjid Agung Cianjur, hal ini juga alasan bupati melaksanakan kegiatan pertamanya merenovasi mesjid Agung Cianjur harapannya agar mesjid Agung Cianjur semakin nyaman bagi para jamaahnya, dan semakin makmur.

Selanjutnya Bupati menyampaikan ketika Rosulallah datang ke madinah pertama yang dilakukan adalah membangun mesjid, jadi kiranya jika yang pertama dilakukan sebgai bupati Cianjur untuk merenovasi mesjid tidak jauh berbeda akan tetapi di Cianjur mesjidnya sudah ada jadi untuk merenovasinya saja ujar bupati, Bupati mengajak kepada warga Cianjur diawali dari keluarga besar birokrasi yang berkantor di pendopo untuk program gemar mengaji dan sholat shubuh berjamaah harapannya agar masyarakat Cianjur keluar dari krisis kemiskinan sebagai contoh negara turki selama delapan bulan dengan melaksanakan program sholat subuh berjamaah keluar dari krisis ekonomi tandasnya.[KC.11/Yed/Net]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur H.Irvan Rivano Muchtar Soleh Serahkan Material Untuk Renovasi Mesjid

Trending Now

Iklan

iklan