Iklan

iklan

PKS Kab. Cianjur Gelar Training Orientasi Partai Untuk Masyarakat

Tuesday, May 24, 2016 | 6:04:00 AM WIB Last Updated 2016-05-23T23:04:22Z
CIANJUR, [KC],- PKS Kabupaten Cianjur menggelar Training Orientasi Partai (TOP) Ahad (22/5). Kegiatan ini digelar untuk menyampaikan informasi mengenai PKS kepada warga Cianjur.

"TOP ini intinya ingin menyampaikan informasi mengenai PKS dari sumber aslinya,’’ ujar Humas PKS Kab. Cianjur Aulia Sukendar kepada Kabarcianjur.com, Ahad. Sasarannya adalah tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di  kecamatan di Kabupaten Cianjur.

Menurut Aulia, selama ini  masyarakat mengenal PKS dari media massa maupun media sosial di internet. Namun, informasi tersebut tidak selamanya benar.

Sehingga kata Aulia, dalam kegiatan ini PKS ingin memberikan informasi secara utuh kepada para tokoh. Terlebih, dalam forum tersebut warga diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai PKS.

Aulia menuturkan, dalam TOP akan diberikan materi mengenai  masalah konsepsi Islam dalam berpolitik. Materi lainnya yakni sejarah PKS dari awal hingga kekinian Lebih lanjut Aulia menerangkan, TOP ini rencananya akan digelar dua kali dalam setahun. Jumlah peserta pada acara ini mencapai sebanyak 100 orang yang berasal dari beberapa kecamatan. [KC.11/Yed]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Kab. Cianjur Gelar Training Orientasi Partai Untuk Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan