CIANJUR, [KC],- PKS Kabupaten Cianjur menggelar Training Orientasi Partai (TOP) Ahad (22/5). Kegiatan ini digelar untuk menyampaikan informasi mengenai PKS kepada warga Cianjur.

"TOP ini intinya ingin menyampaikan informasi mengenai PKS dari sumber aslinya,’’ ujar Humas PKS Kab. Cianjur Aulia Sukendar kepada Kabarcianjur.com, Ahad. Sasarannya adalah tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di  kecamatan di Kabupaten Cianjur.

Menurut Aulia, selama ini  masyarakat mengenal PKS dari media massa maupun media sosial di internet. Namun, informasi tersebut tidak selamanya benar.

Sehingga kata Aulia, dalam kegiatan ini PKS ingin memberikan informasi secara utuh kepada para tokoh. Terlebih, dalam forum tersebut warga diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai PKS.

Aulia menuturkan, dalam TOP akan diberikan materi mengenai  masalah konsepsi Islam dalam berpolitik. Materi lainnya yakni sejarah PKS dari awal hingga kekinian Lebih lanjut Aulia menerangkan, TOP ini rencananya akan digelar dua kali dalam setahun. Jumlah peserta pada acara ini mencapai sebanyak 100 orang yang berasal dari beberapa kecamatan. [KC.11/Yed]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.