CIANJUR, [KC],- Syukur Alhamdullah pelaksanaan Ujian Nasional tingkat menengah pertama sederajat di cianjur hingga hari ini berjalan lancar, mereka (peserta UN) dapat menyelesaikan soal-soal dari mata pelajaran Bahasa Indonesia, “ kata Wakil Bupati Cianjur dr. H. Suranto, MM., sesaat setelah monitoring UN tingkat SMP sederajat di SMPN 1 Karangtengah dan SMPN 2 Ciranjang.

Lanjutnya, kata wakil bupati, hal tersebut dapat berjalan lancar karena penentuan kelulusan sangatlah di utamakan pentingnya kejujuran para peserta yang mengikuti UN juga kejujuran para pangawas.

Pada monitoring di SMPN 1 Karangtengah yang berlokasi di jl. Raya bandung. Wakil bupati didampingi kepala sekolah Dadan, MPd. “ Jumlah peserta UN yang mengikutidi sekolahnya berjumlah 431 peserta ditambah dari sekolah terbuka 74 siswa serta siswa dari SMP Al Ma'mun berjumlah 38 peserta “.

Monitoring UN dilanjutkan ke SMPN 2 Ciranjang berlokasi di kp Joglo desa Sindangsari. Kepsek SMPN 2 Ciranjang Gatot Sunyoto, menerangkan peserta UN di sekolahnya berjumlah 53 peserta terdiri dari 23 siswa dan 30 siswi. “ Semua peserta Alhamdulillah hadir dan saat ini dapat menyelesaikan soal-soal mata ujian Bahasa Indonesia dengan lancar, “ ujarnya.

Gatot mengatakan, info kelulusan akan dikirimkan lewat surat ke alamat siswa masing-masing pada tanggal 11 Juli nanti menjadi penentuan kualitas yang di lahirkan sekolah kami diharapkan lulus semua, tuturnya.

Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/sederajat yang dilaksanakan tanggal 9-12 Mei ini semoga berjalan lancar dan menghasilkan generasi yang mampu melanjutkan belajar ke tahap selanjutnya, " pungkasnya.

Shinta (15) dan Selfi (15) siswi SMPN 2 Ciranjang, yang telah mengikuti ujian dihari pertama menuturkan soal-soal dapat di selesaikan tanpa hambatan. " Alhamdulillah ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia sudah selesai dan semoga besok dihari kedua kami dapat melaksanakan UN hingga hari kamis mendatang di UN hari terakhir [KC.11/Yed/Net]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.