Iklan

iklan

Bupati Cianjur Berikan Apresiasi Kepada PA Kab. Cianjur

Saturday, June 4, 2016 | 6:11:00 AM WIB Last Updated 2016-06-05T12:38:41Z
CIANJUR, [KC],- Bupati Cianjur Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur dan semoga dengan itu pelayanan terhadap masyarakat cianjur lebih meningkat. Dalam acara TASYAKURAN ATAS KEBERHASILAN PENGADILAN AGAMA KABUPATEN CIANJUR MEMPEROLEH SERTIFIKASI SISTEM MANAGEMEN MUTU ISO 9001 : 2008. di Aula Gedung Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur. Kamis, 02 juni 2016.

Kasus perceraian di Kabupaten Cianjur trendnya mengalami peningkatan setiap tahunya. Hal itu diketahui berdasarkan jumlah perkara yang masuk ke Pengadilan Agama (PA) Cianjur setiap tahunnya cenderung mengalami peningkatan, fenomena ini tentu saja akan mempengaruhi akselerasi pembangunan di Kabupaten Cianjur, oleh karena itu Bupati Cianjur menekankan agar masyarakat lebih bijak dalam menghadapi hal tersebut.

Selanjutnya Bupati berharap ada peningkatan signifikan yang dilakukan oleh pihak Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Cianjur serta pemerintah Daerah terkait sosialisasi dan pendidikan agama yang berkesinambungan dan konsisten guna menekan angka perceraian di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur, Drs. H. Saepudin Tirmizi menjelaskan terkait Sertifikasi Sistem managemen mutu ISO 9001 : 2008 adalah hasil dari kerja sama antar pihak yang mencerminkan pengelolaan administrasi yang baik dan tertata secara koordinatif. Prestasi ini menjadi rool model untuk Pengadilan Agma yang ada di Kabupaten Lain. [KC.11/Yed/d_nie/net]
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur Berikan Apresiasi Kepada PA Kab. Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan