CIANJUR, [KC],- Scooteris brother clasic(SCOOBI) yaituh club para pengendara motor vespa cianjur yang di nauni oleh Ikatan Vespa Cianjur (IVEC). Dengan datang nya bulan suci Ramadhan , SCOOBI   menggelar acara TOURING GOES TO SANTOLO, dan salah satu dari agenda nya berisi acara baksos yang bertajuk “Scooteris Peduli Anak Bangsa” bekerja sama dengan yayasan CIM , pada hari senin( 30/5/2016).

Kegiatan baksos ini bertempat di SMK SALSABILA  kec.Cidaun dan beberapa sekolah lain nya di sekitaran jalur Cianjur - Santolo, kegiatan baksos ini merupakan kegiatan yang pertama kali di selenggarakan oleh SCOOBI, dengan membagikan berbagai macam alat tulis dan peralatan sekolah lain nya kepada para siswa yang dinilai kurang mampuh.
 Ary sebagai ketua SCOOBI menjelaskan”acara ini kami selenggarakan dalam rangka menyambut datang nya bulan suci Ramadahan dan kebetulan bertepatan dengan pergantian tahun ajaran baru  para pelajar, maka kamipun mengaplikasikan rasa syukur akan datang nya bulan suci Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan dengan para pelajar yang kurang mampu,dan tentu saja tujuan lain nya ialah untuk membangun anggota kami agar peduli dan berbagi pada sesama”.anak bangsa harus kita dorong dan kita dukung untuk bisa terus belajar, agar mereka bisa menjadi penerus bangs yang berkualitas tambah Ary.

Para pelajar pun menyambut acara ini dengan antusias terbukti pada sisen tanya jawab mereka cukup koopratif untuk bertanya, di tengah – acara seluruh anggota SCOOBI di suguhi penampilan marawis oleh siswa SMK SALSABILA,tentu saja ini merupakan hal yang baru bagi para scooteris ini, dan acarapun berlangsung dengan sangat meriah.
 Rencana ke depan, SCOOBI akan menggelar kembali acara-acara bertema sosial yang sifatnya konstruktif kepada masyarakat. Untuk saat ini, SCOOBI berharap semoga  langkah kecil mereka ini bisa bermanfaat dan Hikmah nya bisa di rasakan oleh para scooteris ini. [KC.07/AVES]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

1 comments:

  1. Lanjutkan kawan, Langkah bagus kawan saya mendukung kegiatan club kalian. Semangat scooter brother classic..

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.