Iklan

iklan

Srikandi Pemuda Pancasila Bakti Sosial

Monday, June 6, 2016 | 1:11:00 AM WIB Last Updated 2016-06-05T18:11:18Z
kabarcianjur.com-Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur melaksanakan bakti sosial kepada keluarga kurang mampu dan anak yatim  di Jalan Raya Sukabumi Bayubud Cilaku, Cianjur. Bantuan yang diberikan sebanyak 500 paket berupa bahan-bahan kebutuhan pokok dan uang kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

“Penyerahan bantuan berupa sembako dan uang ini  ini, kami lakukan sebagai bentuk bakti sosial peduli terhadap sesama manusia dalam momen Ramadan ini,” kata Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, Hj Leny Maulani, Minggu (5/6).

Dia mengharapkan, agenda seperti ini agar tetap berlanjut di masa mendatang. Seluruh pengurus Srikandi Pemuda Pancasila tetap berjiwa sosial yang bisa memberi manfaat kepada masyarakat Cianjur. “Insya Allah kegiatan yang dapat langsung dirasakan masyarakat seperti ini terus kita lakukan ke depannya. Mohon doa dari masyarakat, semoga Srikandi Pemuda Pancasila  terus diberi kesehatan, rezeki, dan kesempatan agar bisa berbagi kebahagian bersama masyarakat”, kata Leny.

Sementara itu, Lidia Windi salah seorang penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Srikandi Pemuda Pancasila yang telah berbagi kepada warga Bayubud Cilaku Cianjur. “Semoga apa yang diberikan kepada warga kami dapat dibalas Allah SWT, amiin,” imbuhnya. [KC-2/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Srikandi Pemuda Pancasila Bakti Sosial

Trending Now

Iklan

iklan