CIANJUR,[KC],-  PT Honda Prospect Motor (HPM) melebarkan jaringan dealer resminya ke kota Cianjur, Jawa Barat melalui pembukaan dealer pertamanya di kota ini, yaitu Honda Mulia Cianjur. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-125 di Indonesia dan yang ke-13 untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida mengatakan pada tahun ini HPM memang sedang fokus memperluas jaringan dealernya di seluruh Indonesia, termasuk ke wilayah potensial baru seperti Cianjur. "Kami percaya bahwa pembukaan dealer Honda di kota ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar," tuturnya, Kamis 28 Juli 2016.

Honda Mulia Cianjur beralamat lengkap di Jln. Raya bandung KM 3 No.38, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Dealer yang dilengkapi fasilitas layanan purnajual ini berdiri di atas lahan seluas 2.685 m2. Ruang pamer dealer baru ini seluas 420 m2, menampilkan lini produk Honda terbaru. Fasilitasnya cukup lengkap seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Free Drink, dan Mushola.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Mulia Cianjur memiliki fasilitas servis dengan area seluas 820 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 3 bay perawatan berkala,1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 1 washing bay. Di samping itu Honda Mulia Cianjur juga dilengkapi dengan area spareparts seluas 102 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Cianjur dan sekitarnya.

Sepanjang tahun ini, Honda telah meresmikan 11 dealer baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, Honda Royal Kenjeran, Honda Autoland Ciputat, Honda Pacific Tulungagung, Honda Sumber Purwokerto, Honda Imora Sentul dan Honda Remaja Jaya Panaikang.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 125 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 162 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.[KC.11/Net]**


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.