Iklan

iklan

Momen Akhir Ramadhan, Mathlaul Anwar Kabupaten Bogor Gelar Santunan Yatim

Tuesday, July 5, 2016 | 11:22:00 AM WIB Last Updated 2016-07-05T04:22:24Z
BOGOR[KC],- Tidak tanggung tanggung, dalam mengisi kegiatan  akhir Ramadhan ini Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor mengerahkan seluruh keluarga besar dan Badan Otonomnya seperti  Muslimat Mathla’ul Anwar, Generasi Muda Mathlaul Anwar dan Himpunan Mahasiswa Mathlaul Anwar  Kabupaten Bogor, untuk melakukan berbagai kegiatan positif, diantaranya  santunan anak-anak yatim piatu pada minggu (3/7) di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Mathlaul anwar Leuwisadeng.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mempererat tali kekeluargaan dan meningkatkan kepedulian sosial di dalam keluarga Mathlaul Anwar "Kegiatan Santunan ini sebagai upaya untuk  meningkatkan  kepedulian sosial Mathlaul Anwar khususnya kepada anak-anak Yatim," ungkap Ketua PD mathla’ul Anwar Abdul Azis Sarnata, SH., S.Pd.I

Lebih lanjut Azis mengungkapkan kalau kegiatan ini akan jadi agenda rutin mathlaul anwar “ Melihat banyaknya anak yatim yang hadir dan mereka sangat membutuhkan kehadiran kita, maka selayaknya kegiatan seperti ini harus jadi agenda rutin Mathlaul Anwar” Demikian ungkap Aziz disela sela sambutannya.

Senada dengan Aziz,  Penanggung Jawaab Kegiatan  Achmad Heri, S.Pd. Mengatakan, kegiatan ini penting digelar dalam menghidupkan syiar  Ramadhan. “Pemuda harus peka terhadap permasalahan sosial dan semangat dalam syiar keagamaan, terutama isi bulan romadhon ini dengan kegiatan positif seperti santunan seperti ini” tutur pria yang juga Ketua Generasi Muda (GEMA) Mathla’ul Anwar Kab. Bogor ini”

Heri mengakui kalau kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama semua pihak “Kegiatan yang kami lakukan ini, berkat kerjasama yang padu antara PD Mathla’ul Anwar dan semua Badan Otonom di dalamnya, dan saya sangat berterima kasih kepada semua pihak atas segenap bantuannya baik tenaga ataupun hartanya sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik” demikian kata Heri dengan serius.

Acara yang dihadiri tokoh masyarakat, Dewan Guru MTs Mathlaul Anwar dan tamu undangan diawali dengan pembacaan ayat suci Al quran kemudian diisi dengan tausiah, selanjutnya dilaksanakan pemberian santunan berupa uang tunai kepada 80 Anak Yatim yang ada di lingkungan Desa Leuwisadeng dan Desa Babakansadeng Kecamatan Leuwiliang. [KC.04]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Akhir Ramadhan, Mathlaul Anwar Kabupaten Bogor Gelar Santunan Yatim

Trending Now

Iklan

iklan