CIANJUR, [KC].- AQUA Grup menerima empat penghargaan  inisiatif keberlanjutan dari dua institusi yang berbeda atas komitmen dan upayanya dalam pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Empat apresiasi ini diberikan pada hari yang sama, pada 25 Agustus 2016 di Jakarta.

Penghargaan pertama yaitu Sustainability Business Award (SBA) yang diberikan oleh Global Initiatives bersama PricewaterhouseCoopers (PwC). AQUA Grup meraih penghargaan ini untuk kategori Special Recognition Sustainability in the Community (Keberlanjutan dalam Masyarakat) melalui  penilaian yang ketat pada praktik bisnis pada proses maupun kinerja perusahaan. Penghargaan  diserahkan langsung oleh Menteri PPN/Bapenas Bambang Brojonegoro kepada perwakilan AQUA Grup yaitu Karyanto Wibowo, Direktur Pembangunan Berkelanjutan Danone Indonesia.

Tiga penghargaan lain diberikan oleh Majalah Warta Ekonomi dalam penghargaan Social Business Inovation.  AQUA Grup meraih Best Green CEO yang diberikan kepada Presiden Direktur PT. Tirta Investama, Charlie Cappetti, Program Teknologi Hemat Energi dan Program Pengelolaan Air Bersih di Indonesia untuk kategori Beverage Packaging.

Tiga penghargaan ini diserahkan oleh Dirjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Pemilik media Warta Ekonomi, Fadel Muhammad kepada perwakilan AQUA Grup, yaitu Arif Mujahidin sebagai Direktur Komunikasi Danone Indonesa.

“Sebagai bagian dari Danone,  AQUA Grup selalu menjaga komitmen ganda Perusahaan, yaitu  tidak hanya untuk kemajuan bisnis, tetapi juga kemajuan sosial dan lingkungan.  Komitmen yang kami wujudkan melalui berbagai inisiatif sosial dan lingkungan ini kami terapkan dalam payung AQUA Lestari di seluruh wilayah operasional kami,” ujar perwakilan dari Aqua Grup, Arif Mujahidin.

Arif melanjutkan, penghargaan yang diberikan oleh Global Initiatives dan Warta Ekonomi ini semakin meneguhkan komitmen Perusahaan baik sebagai bagian dari Danone maupun sebagai bagian dari warga korporasi yang baik.  Pihaknya berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada upaya AQUA Grup ini.  Dengan diberikannya penghargaan ini, makin menunjukkan bahwa kontribusi korporasi dalam  pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan  masyarakat semakin dihargai.  “Harapan kami, akan semakin banyak pihak-pihak yang terlibat dalam upaya kemajuan lingkungan dan sosial di Indonesia ini,” ujar Arif Mujahidin. (KC-02/deni abdul kholik)
 
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.