CIANJUR, [KC].- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem lakukan verifikasi pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang NasDem (DPC), Cianjur, Sabtu (3/9)
.
Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPD NasDem Cianjur, Jalan KH Abdullah Bin Nuh dihadiri Ketua OKK DPP NasDem Sri Sajekti Sudjunadi atau Ibu Janet, Wakil Sekretaris DPP , Willy Aditya, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa, Ketua OKK NasDem Jabar Ade Sunjaya dan pengurus lainnya.

Ketua OKK DPP NasDem Ibu Janet mengatakan, tujuan verifikasi ingin betul-betul melihat dan meningkatkan soliditas pengurus, serta kesiapan jajaran pengurus dalan momentum politik baik di Pilgub Jabar nanti dan di Pileg 2019.
 
"Sederhana saja tujuannya, selain kita melihat target memenangkan Pilgub Jabar dan bisa mencapai 10 kursi legislatif Kabupaten Cianjur dan 2 kursi legislatif di Propinsi Jabar dan 2 kursi untuk di DPR RI pada Pileg 2019 mendatang ,"ujarnya.
 
Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa memaparkan, verifikasi pengurus partai perlu dilakukan, untuk memperlihatkan kesungguhan dari pengurus dan kader yang datang jauh-jauh dari berbagai wilayah DPC yang ada di Cianjur. "Bisa kita lihat mereka bisa hadir dan mengikuti verifikasi di DPD NasDem ini, selain itu juga verifikasi ini untuk memenuhi kuota perwakilan perempuan 30 persen,"ujarnya.

Saan menerangkan, team verifikasi diterjunkan dari DPP dan DPW Partai NasDem, dengan mengecek segala bentuk kelengkapan pengurus dan kader Partai. Diantaranya fakta integritas pengurus partai, kelengkapan diri mulai dari KTP hingga KTA partai, dan pemenuhan kuota 30 persen perempuan untuk setiap DPC.
"Hasilnya nantinya akan dibawa ke tingkat pusat,"jelasnya.
 
Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD NasDem Cianjur, Deni Abdul Kholik menerangkan, verifikasi pengurus DPD dan DPC NasDem Cianjur telah dilaksanakan dengan baik. Pasca verifikasi, DPD NasDem Cianjur ditugaskan DPP dan DPW untuk melaksanakna verifikasi pengurus ke tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), desa. "Kita terus bergerak ke tingkat desa dan RT untuk membesarkan NasDem," tegasnya.

Deni optimis dengan adanya mesin partai yang hidup dan semangat untuk membesarkan partai, kursi NasDem di dewan baik di tingkat kabupatean, provinsi dan pusat dari Cianjur akan semakin bertambah. "Kita berjuang bersama untuk menang guna membesarkan Partai NasDem," imbuhnya. [KC-02/dak]**


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.