Pengurus DPD Gema Keadilan Kabupaten Cianjur Periode 2016-2021 Berfoto bersama dengan
Pengurus DPW Gema Keadilan Propinsi Jawa Barat.


CIANJUR, [KC],- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Persaudaraan Pemuda (Gema) Keadilan Jawa Barat melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gema Keadilan Kabupaten Cianjur untuk masa bakti 2016-2021 di Gedung KNPI Kabupaten Cianjur, Sabtu (17/12).

Pelantikan pengurus Gema Keadilan Kabupaten Cianjur dilakukan oleh Wakil Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Barat Iwan Gunawan dihadiri Dewan Pembina Gema Keadilan Kab. Cianjur  H. Wilman Singawinata dan Ketua Dewan Penasehat Gema Keadilan Kab. Cianjur yang juga Anggota DPR RI H. Ecky Awal Mucharam, Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Supriadi, SE, serta Ormas Kepemudaan lainnya dan Perwakilan Santri dari Pondok Pesantren.

Ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Cianjur Teguh Agung NM,S.Si dalam orasinya menyatakan Gema Keadilan akan senantiasa berada pada garda terdepan dalam melakukan pemberdayaan pemuda. Ia mengatakan, pemuda memiliki peran strategis dalam mendorong terjadinya perubahan dalam kehidupan masyarakat. "Pemuda harus aktif, progresif,, dan kreatif untuk berkarya," kata Teguh yang juga Anggota DPRD Fraksi PKS ini.

Teguh optimis Gema Keadilan Cianjur akan hadir sebagai organisasi yang menyatukan dan memberdayakan pemuda. Menurut dia, tidak hanya mereka para kaum intelektual yang berada di kampus-kampus, tapi Gema Keadilan akan sampai kepada ranah memberdayakan berbagai remaja dan pemuda dan santri.

"Organisasi ini akan menjadi rumah bagi siapapun. Gema Keadilan akan hadir sebagai rumah kaderisasi kepemimpinan yang melahirkan pemimpin-pemimpin muda. Bukan untuk masa depan, pemimpin muda harus memimpin saat ini juga," kata Teguh. Ia menyatakan, kiprah Gema Keadilan saat ini telah menunjukkan secara aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat. "Ke depan Gema Keadilan harus lebih progresif lagi," ujarnya.

Acara pelantikan pengurus DPD Gema Keadilan Kab. Cianjur berlangsung khidmat. Berikut susunan Pengurus DPD Gema Keadilan kabupaten Cianjur periode 2016-2021,  Ketua H. Teguh Agung NM, S.Si, Sekretaris Aulia Sukendar, Wakil Sekretaris Yudis Permana, Bendahara H. Dani Hamdani, SE, Wakil Bendahara Muhammad Yusuf,S.Hum. [KC.01]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.