CIANJUR [KC].- Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukum Polsek Pacet terbilang tinggi. Hal itu diungkapkan Kapolsek Pacet AKP Rusdi, melalui Kanit Reskrim Iptu Yosua Farin, Jumat (17/3/2017).

Yosua menyebutkan dalam kurun waktu Januari-Februari 2017, setidaknya terdapat 35 kasus curanmor yang ditangani jajarannya.

"Untuk kasus curanmor masih tinggi. Pada bulan Januari ada 13 kasus curanmor sepeda motor dan tiga kasus curanmor mobil. Sementara pada bulan Februari ada 16 kasus curanmor motor dan tiga kasus curanmor mobil," jelas Yosua.

Yosua meminta masyarakat agar berperan aktif menjaga lingkungan tempat tinggalnya dan segera melaporkan setiap terjadinya gangguan kamtibmas.

"Kami tidak dapat bekerja sendiri, dengan keterbatasan personil yang ada. Namun, kami terus berusaha untuk menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah Pacet-Cipanas," ucapnya. [KC-02/ang]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.