CIANJUR,- [KC],- Bus Pariwisata Nopol D 7784 AP yang mengangkut rombongan santri Pesantren Al-Ittihad cianjur menabrak truk Mitsubhisi Fuso Nopol BE 9957 TB di jalur A arah Palimanan Tol Cipali, tepatnya di Km 117.600, Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo, Subang, Rabu (3/5/2017) sekira pukul 04.00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, sedikitnya dua orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka, korban yang tewas adalah kernet dan seorang penumpang bus Pariwisata. Korban yang luka dibawa ke RS Syaeful Anwar, Pagaden, Subang.

Kasatlantas Polres Subang, AKP Iim Abdurochim melalui Kepala Operasi, Iptu Ade didampingi Kasubag Humas, AKP Udi Sahudi, membenarkan adanya kejadian ini. "Kita belum mendapat identitas para penumpang yang tewas dan luka, karena masih masih dalam pendataan anggota," ujarnya.

Kecelakaan bus  terjadi saat mereka hendak ziarah ke Yogyakarta. Diduga sopir bus wisata kurang hati-hati hingga menabrak truk yang dikemudikan Sutikno yang ada didepannya. "Truk yang ditabraknya pun terdorong dan ke luar jalan," kata Iim.[KC.06]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.