CIANJUR, [KC],- Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia ( DPD. BKPRMI) Kabupaten Cianjur terus lakukan konsolidasi dan Pembentukan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) dan Dewan Pengurus Desa (DPDes)  melalui rangkaian kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur dengan rangkaian kegiatan orientasi dan pelantikan DPK dan DPDes yang diselenggarakan secara roadshow.

Ketua Umum DPD BKPRMI Kab. Cianjur, Muhammad Soleh, mengungkapkan bahwa kegiatan orientasi remaja mesjid dan pelantikan digelar bersamaan dengan program Cianjur Ngawangun Lembur yang digagas oleh pemerintah daerah, rencananya kegiatan dalam 1 hari ada 2 sampai 3 titik lokasi pelantikan, dan akan dihadiri oleh Muspika, Pengurus MUI, dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut soleh, BKPRMI adalah organisasi yang strategis dan potensial, karena BKPRMI sudah memiliki kader di setiap masjid, sudah memiliki markas di setiap masjid, lengkap dengan berbagai lembaga pendidikan melalui TPA/TQA, dan lembaga konsultasi keluarga sakinah, lembaga ekonomi, dan lembaga lainnya.

Sebelum  acara pelantikan rencananya diisi dengan kegiatan orientasi kelembagaan bagi calon pengurus DPK dan DPDes dengan melibatkan  150  calon pengurus setiap minggunya hingga desember nanti.

Orientasi kelembagaan ini sangat dibutuhkan oleh pengurus DPK dan DPDes BKPRMI ini, agar setiap lembaga di BKPRMI  bisa melaksanakan sesuai prosedurnya sehingga tidak ada tumpang tindih dalam pelaksanaan progam, ujar soleh disela pelantikan pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Cianjur, Karangtengah, Sukaluyu, dan Ciranjang di SMPIT Nurul Hidayah Palalangon Di ranjang.

“Orientasi kelembagaan ini sangat penting bagi perkembangan peningkatan organisasi ke depan dan menjadi persyaratan untuk mendapatkan status organisasi yang ideal dan diharapkan sesuai amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga BKPRMI.” terangnya.

Sementara itu Ketua Majlis Pertimbangan Daerah BKPRMI Kab. Cianjur, Drs. Aguslani Muslich, ZA dalam kegiatan orientasi remaja mesjid memaparkan sejarah terbentuknya BKPRMI dan mengapresiasi DPD BKPRMI Cianjur atas prestasi yang sudah diraih saat ini dengan terbentuknya kepengurus hingga tingkat desa bahkan hingga Ikatan Remaja Mesjid (IRM) di masjid masjid tingkat RT dan RW, serta mampu bermitra dengan Pemerintah Daerah. [KC.06]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, M Fikri, Eris Risdianto, Muhammad Nasrul, Arsy, Intan Permatasari | Produksi TV : Nurholis Mahmud, Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Cianjur 089698682683. | PT. MITRA SINERGI INFORMA : Direktur : Asep Moh. Muhsin | Komisaris : Iman Sulaiman, Sari Yulianti

Post A Comment:

2 comments:

  1. Hai teman
    Nama saya Asep Darjat.
    Saya orang Indonesia, Dari Jakarta
    Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Ibu Deborah Avant. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat, aman, dan 100% sah. Anda juga bisa mendapatkan milik Anda. Kirim email kepadanya jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    ReplyDelete
  2. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka dari itu saya berpesan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com)
    atau melalui
    WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    ReplyDelete

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.