Rayakan Anniversary Dengan Sentuhan Keagamaan

CIANJUR –  Milad,  Ikatan Vespa Indonesia ( IVI ) yang ke – 19 tahun, bertepatan dengan  bulan suci Ramadhan tahun ini. Pada kesempatan ini Pengurus Daerah IVI Jawa Barat, mempercayakan kepanitiaan anniversary IVI ke 19 ini kepada PENGCAB IVI Cianjur, yang bertempat di, Yayasan Madrasah Tanwiriyyah. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, perayaan Anniversay kali ini di selenggarakan dengan sederhana .di Yayasan Madrasah Tanwiriyyah yang beralamat di Kamp.Sindanglaka Kec. Karagtengah Kab. Cianjur.
Pada acara yang berlangsung dari jam empat sore hingga jam sebelas malam tersebut di isi dengan berbagai acara, dimulai tausiah, yang diisi oleh sesepuhan  pondok pesantren Tanwiriyyah, buka puasa bersama, penyerahan donasi, hingga seremonial Anniversary IVI ke – 19 tahun dengan memotong nasi tumpeng.
Muhammad Nuarani Kholis, sebagai ketua penitia, mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil kesepakatan RAKERNAS IVI pada tahun 2016. Yang harus diselenggarakan oleh PENGDA di setiap daerah.
“pada kesempatan kali ini kami selaku PENCAB Cianjur,  di tunjuk sebagai pelaksanaan  perayaan Anniversary IVI yang ke – 19.dan setiap kegiatan IVI memang harus di barengi dengan kegiatan sosial, kebetulan kali ini kegiatan sosialnya, berupa  penyerahan donasi kepada Yayasan Madrasah Tannuwiriyyah,” terang Nuraini yang juga merupakan, ketua PENCAB IVI Cianjur, yang biasa dipanggil Abil ini.
Dalam kesempatan tersebut,  turut hadir, pendiri IVI, Ketua IVI Pusat,pengurus PENGDA IVI Jawa Barat dan seluruh pengurus PENGCAB  IVI, se Jawa Barat.
“Ini adalah suatu karunia ALLAH, yang patut dan wajib kita syukuri, karna hari jadi IVI tahun ini bertepatan di bulan suci Ramadhan, yang jatuh di tanggal 12 Juni 2017, walau bertepatan dengan hari apapun, jika itu bertepatan dengan hari jadi IVI maka akan kami menyelenggarakannya pada hari itu,” terang, Dodi, sebagai Ketua PENDA IVI Jawabarat.
Pada kesempatan tersebut, Drs. H. Juansah, sebagai ketua DPD IVI, memberikan pesannya untuk para secooteris  seluruh Indonesia, agar selalu menjaga perstuan dan jaga persaudaraan. Serta selalu menjaga nama baik Ikatan Vespa Indonesia.
“Membangun,  Ikatan Vespa Indonesia, ini bukanlah hal yang mudah, ada banyak rentetan sejah hingga terbentuknya IVI ini, banyak usaha, pikiran dan materi yang di keluarkan oleh para pendiri. Dan kita sebagai penerus, sangat wajib untuk menjaga dan mengembangkan Ikatan Vespa Indonesia,” Ucapnya.
Sebagai pendiri, Nonot Marsono, mengungkapkan afresiasinya kepada para scooteris yang sampai saat ini masih meneruskan dan menjaga exsistensi dari Ikatan Vespa Indonesia.
“semangat persatuan dan persatuan dari para Vespa mania ini, sangatlah membuat saya bangga, karna selain sebagai kultur yang sudah tertanam didalam jiwa para vespa mania ini, persatuan dan kesatuan adalah landasan dasar untuk Negara kesatuan Republik Idonesia,” harapnya

Semoga, dAsep Hendrayana
i usianya yang semakin dewasa Ikatan Vespa Indonesia, menjadi semoga semakin solid dan dan tetap Jaya,. Bravo Vespa Mania.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.